iklan jual beli mobil

Tren Mobil Gagah Meningkat, S-Presso Hadir Sebagai Pembuka 7 Model SUV Suzuki di Indonesia

SUV Suzuki Indonesia

Jakarta, Otojatim.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki S-Presso 2022. City car bergaya SUV ini akan menjadi langkah pembuka dari rencana besar yang akan dilaksanakan Suzuki untuk Indonesia.

"Kehadiran S-Presso merupkan bagian dari strategi global Suzuki. Seperti yang sudah diumumkan oleh jajaran petinggi Suzuki, sampai tahun 2025 nanti, akan ada 7 produk baru dengan cita rasa SUV," kata Harold Donel, Section Head 4W Brand Development and Marketing Research SIS, saat ditemui di pameran GIIAS 2022 (15/08).

Value For Money: Spesifikasi Dan Fitur Suzuki S-Presso 2022

Salah satu alasan Suzuki memilih bermain di segmen SUV adalah karena melihat adanya kebutuhan yang besar dari masyarakat Indonesia. Terutama untuk mobil yang memiliki ground clearance yang cukup tinggi sehingga dapat diandalkan saat harus berkendara di jalan yang kurang mulus.

"S-Presso memiliki ground clearance yang terbilang tinggi di kelasnya, yakni 180 mm. Akan sangat diminati di daerah seperti Sumatera dan Sulawesi yang kontur jalanannya memang membutuhkan kendaraan tinggi. Kami yakin S-Presso bisa memenuhi kebutuhan masyarakat hingga ke pelosok Indonesia," tukas Harold.

Tentu saja ini bisa membantu pengemudi ketika melintasi jalanan yang tidak rata ataupun genangan air dengan mudah seperti SUV (Sport Utility Vehicle).

Peluncuran S-Presso ini dilakukan oleh Begawan Otomotif Indonesia, Soebronto Laras (Komisaris Suzuki Indonesia), Shingo Sezaki (President Director Suzuki Indonesia), Ryohei Matsushita (Sales & Marketing Director 4W PT SIS), dan Hady S Halim (Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 Tangerang (11/08).

Shingo Sezaki selaku President Director Suzuki Indonesia mengatakan bahwa kehadiran Suzuki S-Presso dapat menyegarkan segmen city car pada industri otomotif Indonesia.

Harga Suzuki S-Presso 2022

"Kebutuhan dan gaya hidup konsumen kini semakin berkembang dan beragam, untuk itu kami perlu mengembangkan lini produk mobil penumpang yang berkinerja baik, nyaman, irit bahan bakar, dan paling penting desainnya stylish. S-Presso model baru yang yang kami perkenalkan hari ini cocok dengan gaya hidup masyarakat urban yang punya keunggulan untuk dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar city car Indonesia,” kata Shingo.

Untuk membawa barang-barang, S-Presso memiliki ruang bagasi yang luas. S-Presso dibekali mesin K10B DOHC dengan keunggulan konsumsi bahan bakar yang efisien.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi