Honda DBL 2022 East Java Series Di Gelar di 4 Kota

Honda DBL 2022 East Java Series

Surabaya, Otojatim.com - 112 tim basket siap berkompetisi dalam Honda Developmental Basketball League (DBL) 2022 – 2023 Seri East Java Series North Region yang mulai diadakan pada tanggal 18 Agustus hingga 01 Oktober 2022.

Kegiatan kompetisi basket pelajar terbesar di tanah air ini kembali di gelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan PT. Astra Honda Motor serta PT. PT DBL Indonesia.

Honda DBL 2022 seri Jawa Timur akan di selenggarakan di 4 wilayah yakni Madiun (West Region), Jember (East Region), Malang (South Region), dan Surabaya (North Region). Dimana nantinya pemenang dari masing-masing wilayah akan bertanding final di Surabaya (East Java Series).

1.350 Pebasket Turun di Kompetisi Honda DBL East Java Series

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

Gelaran ini merupakan bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Honda DBL 2022 East Java Series North Region diikuti oleh 70 sekolah dengan 112 tim pebasket muda yang mengikuti kegiatan sebanyak 2.407 pebasket yang berkompetisi.

Seluruh rangkain kegiatan ini telah mengikuti aturan atau ketentuan penyelenggaraan kompetisi dari Pemerintah Daerah dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Dengan semangat Satu Hati, tahun ini kegiatan Honda DBL seri Jawa Timur kami adakan di 4 region. Kami berharap ajang ini dapat menemani para pelajar untuk lebih dekat dengan mimpi mereka terutama di bidang olahraga basket. Selain itu juga kami hadirkan beragam kegiatan favorite anak muda dan juga sosialisasi program #Cari_Aman sebagai komitmen kami dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Beragam Aktivitas

Berbagai aktivitas diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL, seperti Genio Charging Contest, BeAT Quiz, BeAT Most Favourite Supporter, BeAT The Record, Genio Who The Champions dan Most Honda Motorcycle at School.

Selain itu juga ada pelatihan dan edukasi keselamatan berkendara sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia. Para prorgram ini, peserta mendapatkan edukasi #Cari_Aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim

Dan berbagai program penjualan menarik lainnya. MPM Honda Jatim juga menghadirkan beragam pilihan sepeda motor Honda dengan menggelar sesi test ride pada gelaran roadshow.

Pengunjung DBL juga bisa berkesempatan mendapatkan 1 unit Honda Genio yang akan diundi pada final Honda DBL East Java Series.

MPM Honda Jatim mengahdirkan New Honda Genio dengan desain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini serta skutik terlaris New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street yang dapat dicoba sepanjang gelaran kegiatan Honda DBL.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi