The New Mazda 2 Sedan Hadir di GIIAS 2022

 


Jakarta, Otojatim.com — Masih dalam semarak gelaran GIIAS 2022, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menghadirkan unit terbarunya: The New Mazda 2 Sedan.

Mobil ini melengkapi portofolio Mazda di Tanah Air, yang mana selama ini Mazda 2 kerap dikenal dan dicintai dengan tipe Hatchback, namun kini hadir dalam model Sedan.

Mazda 2 Sedan tak hanya menyuguhkan tampilan elegan, tetapi juga menghadirkan beragam pembaharuan dari segi fitur, aspek keselamatan, dan tentunya kapasitas bagasi luas yang mampu memuat hingga 440L.

Fitur-fitur khas Mazda juga disematkan pada mobil ini, seperti Active Driving Display (ADD), Wireless Smartphone Charger, Wireless Smartphone Integration, serta fitur keamanan mumpuni seperti 6-airbag dan i-Activsense yang meliputi Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert.


Bagi pengunjung yang melakukan pembelian Mazda tipe apapun di pameran GIIAS 2022, akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi
kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, tergantung mana yang lebih dulu dicapai. Dimana normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 KM.

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda, dimana customer bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners' Club). Semua pelayanan tersebut bisa didapatkan di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mazda 2 Sedan dibanderol seharga Rp 338.800.000 OTR. Terdapat tambahan Rp 4.000.000 untuk warna premium seperti: Soul Red Crystal, Machine Grey, dan Polymetal Grey.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi