iklan castrol

Tadinya Cuma Imajinasi, Desain Pemenang Honda Brio V-Mod Kini Jadi Nyata

 


Jakarta, Otojatim.com – PT Honda Prospect Motor beberapa waktu lalu mengadakan lomba Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4. Dari 911 desain yang masuk, dipilihlah 20 orang finalis yang pemenangngnya diumumkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Bernard Harianto didapuk sebagai juara pertama ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod). Karyanya pun diwujudkan menjadi mobil nyata dan tampil di booth Honda di GIIAS tahun ini.


Dewan juri, yang terdiri dari para profesional modifikasi dan jurnalis otomotif, memilih desain Bernard sebagai juara karena konsepnya sesuai dengan tema yang diusung, yakni Street Race.

Komposisi body kit-nya pun serasi dengan body line Honda Brio. Warna hijau yang digunakan mewakili semangat anak muda dan mampu mendobrak warna konvensional mobil balap pada umumnya.


Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang telah berlangsung pada tanggal 19 April hingga 13 Mei 2022 lalu, merupakan ajang kompetisi virtual dimana peserta harus membuat desain dengan mobil Honda Brio sebagai kanvasnya.

“Kami mewujudkan desain juara di ajang ini untuk menyebarkan semangat dan inspirasi bagi anak-anak muda untuk terus mengasah kreativitas," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Bernard Harianto, sang juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai Rp 15 juta. Sementara Deden Desmahikmawan sebagai juara kedua mendapat hadiah Rp. 10 juta. Sedangkan Joni Agung yang meraih juara ketiga membawa pulang uang sebesar Rp. 7 juta.

Untuk kategori Best Decal dimenangkan oleh Rizky Fauzi dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5 juta. Kategori Favorite by Social Media diraih oleh Malvin Setiawan dengan hadiah sebesar Rp. 3 juta. Sisanya, para kontestan terbaik top 20 masing-masing mendapatkan Rp. 1 juta.


Adapun top 10 dari kompetisi ini diraih oleh: Bernard Harianto, Deden Desmahikmawan, Joni Agung P, Malvin W Setiawan, Radya Triadhie, Bambang Handoko, Bagas Satria, Didik Permadi, Dani Anggoro, dan Bayu Hari Wibisono.

Selain kompetisi Honda Brio V-Mod, Honda juga mengadakan Honda Racing Simulator Championship 3 (HRSC) yang kini memasuki babak kualifikasi dan sudah berlangsung sejak 26 Juli hingga 23 Agustus 2022. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi