iklan castrol

Komunitas Pemilik Mazda Akui Mesin Skyactiv Punya Tenaga yang Melimpah

komunitas mazda  indonesia

Tangsel, Otojatim.com - Hari ini pada pukul 15:30 WIB Mazda Indonesia bersama Komunitas CX-3ID untuk berbincang di Booth Mazda HALL 3A dengan tema tema Experience The Refined Performance, Community Talk ini berupaya untuk menjalin solidaritas Mazda Owners’ Club dengan PT. Eurokars Motor indonesia (EMI).

Pembicara Community Talk kali ini adalah Tundjung Pangajom selaku Technical Service Manager Mazda Indonesia, Kenny Walla Product Planning Manager Mazda Indonesia dan Fandy Sanjaya selaku Sekretariat CX-3ID.

JDM Funday: Acara Persatukan Semua Mobil Asli Jepang Di Tanah Air

Pembahasan yang diangkat hari ini oleh Komunitas CX-3ID mulai dari Latar Belakang komunitas yang sudah berdiri sejak Mei 2013 dan berisi total 427 Anggota hingga saat ini, syarat untuk bergabung menjadi bagian dari komunitas CX-3ID dan kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas tersebut.

Komunitas CX-3ID juga berbagi pengalaman dan cerita mengenai Design yang CX-3 yang menarik dan indah dipandang di setiap sudut.

Mesin yang berlimpah tenaga terutama Skyactiv-G 2.0 yang menjadi primadonna namun dengan hadirnya varian 1.5 juga tetap memiliki kenikmatan khas berkendara zoom-zoom Mazda yang berbasis Fun to Drive dan diakhiri oleh cerita pengalaman komunitas saat cruising dan touring, dan pada Community Talk kali ini juga lumayan spesial dimana Komunitas CX-3ID merayakan Ulang Tahun yang ke-4.

Selain berbincang seputar komunitas; dalam Community Talks kali ini, EMI dan CX-3ID juga membahas mengenai penawaran Service Program (SP) untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara setiap saat serta sebagai bentuk tanggung jawab Mazda terhadap komunitas maupun pelanggan setianya.

Masih banyak keuntungan yang bisa didapat oleh komunitas maupun customer loyal Mazda dalam bentuk program spesial aksesoris maupun Program Hari Kemerdekaan RI serta MYMAZDA Service untuk kendaraan-kendaraan tertentu.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi