iklan jual beli mobil

Berkat 2 Fitur Ini, Hyundai Optimis Stargazer Bakal Laris Manis di Jawa Timur

 

Surabaya, Otojatim.com - Hyundai optimis Stargazer bakal laris manis di Jawa Timur. Hal ini berdasarkan capaian inden pada free booking sebelum peluncuran yang mencapai 250 unit untuk Jawa Timur, sekitar 2000 di sekala nasional.

Hal ini dibenarkan oleh Elya Setyaningrum, Branch Manager Daya Sukses Sejati (DSS) - Hyundai Basuki Rahmat (Basra) yang notabene merupakan salah satu main dealer Hyundai di Jawa Timur

"Dari 250 inden di Jatim, dealer Hyundai Basra dan Hyundai Waru berkontribusi  kurang lebih sebanyak 45 unit," ungkapnya.

Setidaknya ada dua fitur pada Stargazer yang memikat hati customer. Yakni adanya captain seat dan BlueLink.



"Fitur yang ada pada Stargazer ini bukan sekadar gimik untuk menggaet pembeli, tapi benar-benar karena adanya kebutuhan pasar," ungkap Elya.

Keberadaan captain seat tidak hanya memberikan kesan mewah, tetapi juga menghasilkan ruang yang lebih lapang, terutama akses menuju baris ketiga.

Tentunya hal ini amat relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang kerap bepergian jauh dengan keluarga sehingga kelapangan ruang bisa menjadi salah satu penentu kenyamanan saat berkendara.


Adanya fitur BlueLink juga menjadi nilai tambah tersendiri. Teknologi konektivitas ini memungkinkan pemilik Hyundai terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraannya lewat telepon genggam. Hal ini selain bermanfaat, juga membentuk perasaan tenang bagi penggunanya.

"Berkaca dari hal-hal tersebut, kami optimistis kehadiran Stargazer akan mencapai angka penjualan yang memuaskan," tutup Elya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi