OLX Autos Hadir Sebagai Solusi Jual Mobil Instan di GIIAS 2022

olx autos

Jakarta, Otojatim.com -
Kembali hadirnya OLX Autos Indonesia dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini sebagai official trade in partner, ingin memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan untuk para pengunjung GIIAS yang ingin menjual mobilnya dengan proses yang aman, nyaman, mudah dan cepat.

OLX Autos hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen, dimana terdapat beberapa faktor yang sering dijadikan pertimbangan, seperti faktor perekonomian hingga faktor untuk upgrade mobil mereka dengan mobil yang lebih muda.

“Yang kerap menjadi pertimbangan lainnya bagi mereka yang ingin menjual mobil adalah membutuhkan uang cepat, ingin mengganti mobil untuk menyesuaikan kebutuhan keluarga, salah satunya dipengaruhi oleh keputusan pasangan, hingga keinginan untuk upgrade ke mobil baru ke tahun yang lebih muda . Inilah menjadi salah satu alasan bagi OLX Autos untuk hadir di GIIAS dalam memberikan solusi mudah dan aman bagi pelanggan yang ingin upgrade mobil mereka, hanya dengan menjualnya di OLX Autos dan membeli mobil baru di ajang GIIAS 2022,”ungkap Hendri Tadjuni, COO OLX Autos Indonesia.

Proses jual mobil di OLX Autos dapat dilakukan secara instan, hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Adapun, OLX Autos hadirkan OLX Autos Inspection Center di GIIAS untuk dapat mengecek kondisimobil pelanggan secara menyeluruh yang ditangani oleh tim Inspektor bersertifikasi.

Mobil pelanggan bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan untuk  kemudian diberikan tawaran harga terbaik sesuai kondisi mobil, dan juga proses transfer pembayaran yang cepat setelah deal.Sementara itu, selama gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus2022, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Spot yang hadir di beberapa titik, yakni diBooth Utama OLX Autos di Hall 9, OLX Autos Information Booth di Hall 1, Hall 3A, Hall 5,dan Hall 10, serta Inspection Center di Area Parkir Hall 10 untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang ingin menjual mobilnya di OLX Autos.

“OLX Autos hadirkan beragam kegiatan seru di GIIAS 2022 yang semua pengunjung bisa ikut serta, seperti Jingle Competition, Find the Missing Lyrics, dan Tebak Gambar untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari kami. Adapun, untuk semakin memberikan kenyamanan kepada pelanggan, OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS 2022. Pelanggan dapat menikmati saldo digital hingga Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2022,” tutup Hendri.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi