iklan jual beli mobil

FUSO Resmikan Dealer 3S Baru di Ciawi

 


Jakarta, Otojatim.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengumumkan relokasi dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) PT. Prabu Pendawa Motor (PT. Prabu Pendawa) di Ciawi, Jawa Barat.

Terletak di Jalan Sukabumi No.20, Ciawi, Jawa Barat, dealer baru 3S ini menjanjikan lokasi yang lebih strategis sehingga mudah dijangkau oleh konsumen. Letaknya kurang lebih satu kilometer dari pintu gerbang tol Ciawi, di jalur yang ramai oleh transportasi barang menuju wilayah Sukabumi.

Dengan lahan seluas 6.646m2, luas bangunan 490,7m2, dan luas area service 985m2, Mitsubishi FUSO siap memberikan layanan 3S terbaik tak hanya untuk kendaraan Euro4 tapi juga kendaraan Euro2.

Terdapat 6 service stall dan 1 truck pit yang siap memberikan pelayanan perawatan truk secara profesional hingga 24 konsumen per harinya.


 PT. Prabu Pendawa juga menyiapkan Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan perawatan unitnya langsung di lokasi kerja. Seluruh layanan tersebut dikerjakan oleh mekanik profesional dengan menggunakan suku cadang asli Mitsubishi FUSO.


“Seiring dengan bertambahnya jumlah konsumen dan jumlah kendaraan Mitsubishi FUSO, tentunya kebutuhan pengguna akan layanan prima dari dealer di daerah juga akan meningkat dari tahun ke tahunnya. Kami rasa ini adalah waktu yang tepat untuk menyiapkan dukungan penuh kepada konsumen kami,” kata Nobukazu Tanaka, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Dengan letak lokasi yang strategis, serta fasilitas yang lengkap, diharapkan akan mempermudah konsumen dalam mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Mitsubishi Fuso di wilayah Ciawi.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi