iklan jual beli mobil

Buktikan Performa CB150X, Honda Gelar Touring Keliling Surabaya

 


Surabaya, Otojatim.com - Dalam rangka membuktikan kenyamanan berkendara dengan Honda CB150X , PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT serta wilayah Surabaya dan sekitarnya menggelar aktivitas city touring, bertajuk "CB150X Rolling City Born To Explore” pada Jum’at 26 Agustus 2022.

New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike. Selain itu, posisi berkendara yang nyaman juga beragam fitur canggih mampu membawa performa berkendara yang optimal.

Aktivitas city touring dimulai dengan briefing tentang keselamatan berkendara yang disampaikan oleh Instruktur MPM Hoda Jatim. Belasan peserta kemudian diberangkatkan dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya.


Peserta dibawa melewati sejumlah titik lokasi keramaian di Kota Surabaya. Yakni di sepanjang pusat Kota Surabaya yang kawasan padat lalu lintas menuju Jalan Panglima Sudirman, Jalan Darmo, dan Jalan A.Yani dan berakhir di Mandalika CafĂ©. 

“Saya pakai CB150X setiap hari untuk pulang pergi bekerja. Motor ini sangat nyaman dikendarai meskipun di tengah lalu lintas yang ramai, enteng dan juga irit bahan bakar,” ungkap Rizal Setiawan salah satu peserta yang merupakan konsumen dealer Honda Eka A. Yani.

Berbekal mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, New CB150X memiliki performa responsif dan tangguh, baik untuk turing jarak jauh ataupun berkendara sehari-hari.

“Saya suka desain dan tampilan New CB150X. Performanya juga sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari,” kata Agus,peserta yang merupakan konsumen Dealer MPM Simpang Dukuh.

Acara ini terselenggara dengan tertib mengikuti protokol kesehatan juga prosedur keselamatan berkendara. Peserta diwajibkan sudah melakukan vaksin lengkap, memakai masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi