iklan jual beli mobil

DFSK Capai Nilai Transaksi Rp 107,4 Miliar Selama GIIAS 2022

 


Jakarta, Otojatim.com - DFSK mendapatkan sambutan yang baik selama 11 hari gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Buktinya, DFSK mampu mencatatkan nilai transaksi lebih dari Rp107,4 miliar dengan 525 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Kontribusi terbesar dalam capaian tersebut hadir dari DFSK SuperCab yang menyumbang lebih dari 50% SPK di GIIAS 2022. Diikuti oleh DFSK Gelora model
minibus dan blind van yang kemampuan dan utilitasnya mampu memikat hati para pengusaha serta meraih animo pemesanan.

DFSK Gelora E sendiri merupakan kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia. Para pengusaha menaruh minat pada kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha mereka melalui penggunaan kendaraan operasional yang ramah lingkungan, efisien, serta memiliki utilitas tinggi.


Sedangkan kendaraan penumpang DFSK yakni SUV berperforma tinggi  yang dilengkapi berbagai fitur canggih dan lengkap, ditawarkan dengan harga terjangkau. Hal ini tentu mendulang daya tarik tersendiri bagi para pengunjung GIIAS 2022.

DFSK Glory 560 menawarkan kesan tangguh untuk jiwa petualang dengan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan futuristik, juga sukses menggaet hati konsumen selama pameran berlangsung.

“Tentu saja kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK. Sambutan positif yang kami dapatkan kali ini mendongkrak semangat DFSK dalam menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas terbaik yang dapat diandalkan," kata Achmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

"Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah hal utama yang harus diperjuangkan. Kami senantiasa siap melayani Anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik,” tutupnya.



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi