iklan jual beli mobil

Dealer Jeep di Makassar Siap Beroperasi

dealer jeep kota makassar

Makassar, Otojatim.com
- PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali membuka Authorized Jeep Dealership di wilayah Indonesia Timur, ini menjadi dealer resmi kelima yang diresmikan oleh DAS Indonesia Motor secara nasional.

Berada dibawah naungan PT Kars Inti Amanah, Dealer Jeep Kalla Kars memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15, Makassar.  
 
"Kami percaya Dealer Jeep Kalla Kars mempunyai pengalaman yang panjang dan cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep, hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang sangat baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan. Dan kami juga yakin hal ini akan membawa brand Jeep berkembang dengan semakin baik di wilayah Indonesia Timur," kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor dalam sambutannya.  
 
Dhani menambahkan, “Dengan performa yang cukup baik dari sisi sales, market share Sulawesi mencapai 10-15% dari total sales nasional, yang merupakan market terbesar ke empat setelah area Jakarta, Jawa Timur dan Sumatera. Begitu pula dengan Aftersales yang mana populasi kendaraan Jeep di Sulawesi sekitar 10% dari total populasi Nasional 4.000 unit atau sekitar 400 unit populasi kendaran Jeep model 2010 ke atas.”
 

dealer jeep makassar


Dealer Jeep Kalla Kars memiliki luas lahan 2.175 m2 dengan luas showroom 240 m2 dan luas bengkel 893 m2 termasuk 2 work bays yang nantinya akan berkembang menjadi 4 work bays.
Area showroom mempunyai ruang untuk menampilkan 4 kendaraan secara permanen. Jeep Kalla Kars juga mempunyai lounge area di lantai 2, dimana lokasi ini juga menjadi lokasi sekretariat klub kendaraan Jeep JKOC (JK Owners Celebes) yang pada hari yang sama ikut diresmikan dengan pembukaan showroom.

Dengan lingkungan interior lebih santai dan menarik, memberikan kehangatan dan kenyamanan lounge kelas premium.
Selain itu, lounge ini mendapatkan akses pandangan ke arah mobil display secara langsung sehingga semua kegiatan transaksi jauh lebih nyaman dan menyenangkan.

Terdapat juga area bermain anak dan penjualan aksesoris beserta merchandise asli Jeep. Uniknya lagi terdapat lukisan mural sepanjang jalan menuju area bengkel dibagian belakang showroom yang merupakan sentuhan tersendiri untuk menggambarkan bagaimana sebuah kendaraan Jeep berada di habitatnya, yaitu hijaunya hutan Indonesia.

Fasilitas bengkel dan layanan purna jual Jeep Kalla Kars telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal. Konsumen dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian suku cadang maupun aksesoris.

Atmosfer diruang tunggu service (bengkel) pun dibuatkan semakin atraktif dengan ornamen ruang yang unik dan penjualan aksesoris original yang semakin lengkap dan stylish.
 
Ferry Irawan selaku COO Jeep Kalla Kars juga menyampaikan pernyataannya. "Jeep Kalla Kars sebelumnya telah beroperasi sejak beberapa tahun lalu, namun di tahun ini, kami melalukan renovasi untuk menyesuakan perubahan standard showroom Jeep dibawah naungan DAS Indonesia Motor selaku APM yang baru di Indonesia. Dan kami berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas, dan semoga ini menjadi milestones bagi kami untuk melakukan pengembangan jaringan selanjutnya ke wilayah Kalimantan.”
 
Dalam rangka Grand Opening Showroom Authorized Dealership Jeep Kalla Kars memberikan promo khusus untuk setiap penjualan yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022, antara lain: Kredit dengan bunga 0% dan tenor hingga 6 tahun. Sedangkan promo untuk After Sales adalah: Diskon jasa 20% ; Diskon aksesoris 50%, Diskon oli 50% serta gratis pemeriksanaan pada 125 titik kendaraan Jeep (free scan).
 
Menyemarakkan rangkaian seremoni Grand Opening Showroom Authorized Dealership kali ini, Jeep Kalla Kars juga menggelar “Jeep Adventure Day 2022” selama 3 hari yang mengundang sekitar 40 mobil Jeep yang tergabung dalam komunitas JK Owners Celebs (JKOC) dengan program long road trip Makassar, Tanjung Bira, Sinjai dan Bone pada 26-28 Agustus 2022.

Kegiatan ini nampilkan keindahan alam di pantai Bira yang memiliki pasir putih lembut yang terkenal akan keindahannya dan Eduwisata yakni mengunjungi pembuatan perahu Phinisi, Konservasi Penyu dan wisata kuliner, Road Trip Adventure ini melalui jalan di lereng bukit dan pesisir yang sangat indah.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi