iklan jual beli mobil

McLaren Automotive Tunjuk Eurokars Group Jadi Mitra Resmi Layanan Aftersales

 


Jakarta, Otojatim.com - McLaren Automotive, pabrikan supercar mewah, resmi menunjuk Eurokars Group Indonesia di Jakarta sebagai mitra layanan purna jual dalam melayani pemilik McLaren melalui diagnosa dan suku cadang resmi pabrikan.

Eurokars Group Indonesia sendiri sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri otomotif khususnya menangani segmen mobil mewah.

Workshop McLaren Jakarta sudah mulai beroperasi sejak 1 Agustus 2022 dengan fasilitas yang lengkap. Kehadirannya difungsikan untuk membantu para pemilik mendapatkan pelayanan terbaik yang ditawarkan oleh merek otomotif ikonik.

Adapun layanan purna jual yang ditawarkan meliputi perbaikan, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang McLaren, termasuk McLaren Artura, dan supercar hibrida terbaru

Berlokasi di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, Jl. Sultan Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah, pusat layanan purna jual McLaren dilengkapi dengan alat dan teknologi terbaru.

Setiap layanan servis akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi McLaren dan disupervisi oleh anggota tim McLaren Jakarta yang berpengalaman. Dengan luas 375sqm, McLaren Jakarta service centre terdiri dari dua work bays dan satu ruang VIP nyaman sebagai ruang tunggu bagi para pemilik yang juga dapat mengawasi proses servis McLaren mereka secara langsung.

“McLaren memiliki warisan pengembangan teknis selama hampir enam dekade. Kami senang sekali dapat membawa sejarah ini ke Indonesia melalui pusat layanan McLaren yang baru," kata Paul Harris, Managing Director APACHI, McLaren.

Dirinya juga menyatakan antusiasmenya menyambut para pemilik McLaren di workshop yang sudah dipersiapkan sedemikian rupa demi memberikan pelayanan yang terbaik. Para pemilik kendaraan juga akan mendapatkan informasi seputar aksesori bespoke terbaru, koleksi merchandise terbaru, juga tentang pengalaman kepemilikan McLaren dan komunitas pemilik McLaren yang terus berkembang.


“Bersama mitra terbaik kami yang telah berpengalaman dan terpercaya, Eurokars Group Indonesia, kami optimis bisa memberikan pelahanan yang prima,” tandasnya.

Sementara itu, Herbert Kwee selaku CEO Eurokars Group Indonesia mengungkapkan rasa bangganya karena telah dipilih menjadi rekan terpercaya McLaren Automotive di Indonesia.

"Kami percaya diri dapat menjadi representasi McLaren di Indonesia yang akan memberikan pelayanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan. Dengan tim yang telah terlatih, kami yakin kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang lancar dan supercharge," katanya.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi