Chery, Pabrikan Mobil Pertama di Dunia Beri Garansi Mesin 1 JUTA Kilometer

garansi mobil chery 1 juta kilometer

Jakarta, Otojatim.com - Chery, brand mobil premium asal China siap tampil kompetitif di bursa otomotif Indonesia. Melalui program pre-booking produk unggulannya, yaitu TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kali ini memperkenalkan program “Advanced Warranty” untuk garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km, yang menjadikan Chery sebagai perusahaan otomotif asal China pertama yang menawarkan program tersebut kepada konsumen Indonesia. Program “Advanced Warranty” ini nantinya akan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen setelah peluncuran produk di bulan Oktober 2022.

“Kami tidak hanya ingin hadir dengan produksi kendaraan yang berkualitas, lebih dari itu, kami juga berkomitmen memberikan layanan purnajual yang dapat memuaskan. Dengan Program Advanced Warranty untuk garansi mesin selama sepuluh tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk membersamai konsumen dalam pemakaian jangka panjang. Hal ini juga menjadi pembuktian bahwa produk Chery memiliki durabilitas tinggi dan daya guna yang optimal,” jelas Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Chery begitu yakin merancang program layanan pemeliharaan untuk pemakaian jangka panjang, bahkan mencapai sepuluh tahun, karena begitu memahami keunggulan mesin yang dibangunnya di bawah Chery Manufacturing.

Melalui tahapan riset yang panjang dan mendalam, ketahanan mesin Chery akan mampu mendukung performa berkendara sekaligus efisiensi pemeliharaan.

Pada peluncuran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO pada bulan Oktober nanti, konsumen Chery akan dapat memastikan program “Advanced Warranty” ini kepada dealer Chery yang saat ini telah siap melayani konsumen di 20 titik outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Saat ini, keduapuluh outlet tersebut sudah mulai mempersiapkan konstruksi fisiknya. Melalui keberadaan para dealer, konsumen juga dapat menjangkau layanan secara daring dan layanan rumah yang kompeten dan profesional.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi