iklan jual beli mobil

STSJ Sumbangkan 5 Unit Yamaha Soul GT untuk Sekolah Binaan

smk yamaha

Banyuwangi, Otojatim.com - Turut berkontribusi dalam dunia pendidikan, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan sepeda motor Soul GT kepada 5 sekolah binaan di Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 8 Siliragung Banyuwangi (20/07).

Total jumlah sepeda motor sebanyak 5 unit diberikan kepada 5 SMK di Banyuwangi dan sekitarnya, antara lain SMK Muhammadiyah 8 Siliragung, SMKN 1 Klabang Bondowoso, SMKN 1 Situbondo, SMK PGRI 5 Kencong Jember, dan SMK Muhammadiyah 5 Cakru Kencong.

Sekolah Mekanik Yamaha

Ilham Wahyudi selaku GM Service & Spare Part Yamaha STSJ mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya kepada sekolah yang memiliki jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM).

"Harapan kami sumbangan sepeda motor ini bisa bermanfaat untuk kegiatan belajar mengajar khususnya di bagian praktek,” ungkap Ilham.

Yamaha Engineering School 2022

Yamaha STSJ juga menyerahkan modul pembelajaran kewirausahaan kepada SMK Muhammadiyah 8 Siliragung guna keperluan Teaching Factory di SMK tersebut. Teaching Factory adalah sistem pembelajaran di SMK yang berbasis pada produksi/jasa dan memiliki standar dan prosedur yang berkiblat pada suatu industri.

“Kami berterimakasih kepada Yamaha STSJ yang telah memberikan bantuan berupa motor untuk digunakan siswa kami. Menjadi kewajiban kami untuk meningkatkan kompetensi para siswa untuk menjadi bekal yang baik di kemudian hari,” kata Mukhlas Effendi, selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 8 Siliragung.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi