iklan jual beli mobil

Fokus Yamaha di Pendidikan, Bagikan Motor Praktik untuk SMK Budi Utomo dan 8 Sekolah Lain

smk budi utomo jombang

Surabaya, Otojatim.com - Yamaha terus meningkatkan kontribusi terhadap kegiatan pendidikan, khususnya rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR), PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan alat praktik pendidikan.

STSJ Sumbangkan 5 Unit Yamaha Soul GT Untuk Sekolah Binaan

Bulan ini Yamaha STSJ menyerahkan 9 unit sepeda motor Soul GT untuk SMK Binaan di Jawa Timur. Acara sera terima berlangsung pada hari selasa (26/07) di Sentral Yamaha Dupak dihadiri oleh 9 SMK yang memiliki jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) yang terdiri dari :
  1. SMK Budi Utomo – Jombang
  2. SMK Negeri 1 Jrengik – Sampang
  3. SMK Negeri Rengel – Tuban
  4. SMK NU Bahrul Ulum Menganti – Gresik
  5. SMK Negeri Tambelangan – Sampang
  6. SMK Negeri 3 Bangkalan
  7. SMK Sunnatunnur – Tuban
  8. SMK Yapalis Krian – Sidoarjo
  9. SMK Negeri 1 Pakong – Pamekasan


Ilham Wahyudi, selaku GM Service & Sparepart Yamaha STSJ mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan CSR ini diharapkan bisa untuk menambah sarana praktik siswa sehingga mampu mencetak lulusan yang siap kerja di industri atau membuka usaha mandiri.
yamaha smk budi utomo

“Semoga para siswa bisa melek dengan teknologi terbaru di industri otomotif, khususnya dengan teknologi Yamaha,” tambah Ilham.

Tercatat, Yamaha STSJ di area Jawa Timur (TER IV) telah mempunyai SMK binaan sebanyak 73 SMK dengan rincian area Surabaya 32 SMK, Malang 10 SMK, Jember 15 SMK, dan NTB 16 SMK dengan total sumbangan mesin dan unit sepeda motor sebanyak 296 unit.

Yamaha Engineering School 2022

Yamaha dengan SMK bekerja sama memberikan pelatihan Guru dan Siswa, Sinkronisasi Kurikulum, Pembagian Materi Ajar, Kontes Skill Siswa dan pemagangan Guru dan Siswa, Standarisasi Bengkel Praktik Siswa, dan Penyerapan Lulusan.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi