Aprilia SRGT

Lebih Bertenaga dan Irit, Mesin Baru Mitsubishi L300 Siap Tenggak Solar Biasa

 

Jakarta, Otojatim.com- Hadir dengan desain yang lebih segar dan mesin baru berkode 4N14 yang sesuai dengan regulasi emisi Euro 4, Mitsubishi L300 siap membungkam saingannya.

Menjanjikan performa mesin yang lebih bertenaga, dan bensin yang lebih irit membuat daya tarik Mitsubishi L300 semakin tak terelakkan. 

Terlebih mesin 4N14-nya digadang-gadang mampu menenggak solar biasa dengan persyaratan tertentu.

"Mesin 4N14 dan spesifikasi Euro 4 mampu membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan getaran lebih halus. Disamping itu, mobil juga jadi lebih bertenaga dan torsi lebih besar 40% dari model sebelumnya. Mitsubishi L300 ini memiliki performa terbaik dibandingkan kompetitor lain pada segmen pickup." Ungkap Irwan Kuncoro, Director of Marketing and Sales Divison PT MMKSI, melalui presentasi launching Mitsubishi Colt L300.

Hal senada juga diungkapkan oleh Eiichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT. MMKSI. "Penggunaan bahan bakar yang tepat tentu lebih baik, jikapun tidak, cukup melakukan perawatan rutin dengan mengganti fuel filter secara berkala. Perlu ditekankan, tidak ada resiko kendaraan mati dan mogok mendadak jika menggunakan bahan bakar yang tidak direkomendasikan." Jelasnya.

LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0