Aprilia SRGT

Keliling Malang, Jember, dan NTB Bareng Yamaha Day 2022


NTB,Otojatim.com - Setelah sebelumnya diadakan di Surabaya, kini perayaan ulang tahun Yamaha hadir di Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat. 

Acara  bertajuk Yamaha Day 2022 ini mengajak pesertanya, yang terdiri dari para karyawan Yamaha hingga influencer, untuk bersama-sama melakukan city ride di kotanya masing-masing.

Rangkaian acara ini dilakukan secara bergilir. Dimulai dari Malang (22/7) yang diikuti oleh 27 rider, Jember (26/7) diikuti oleh 29 rider, kemudian ditutup oleh tim Nusa Tenggara Barat (29/7) dengan 25 rider.


Start point-nya adalah dealer masing-masing kota, lalu konvoi di sepanjang rute jalan protokol.

"Untuk memperingati HUT Yamaha yang jatuh pada1 Juli lalu, kami juga ingin membagikan semangat dan solidaritas di kota-kota lain pastinya. Kegiatan ini juga merupakan bukti bahwa Yamaha selalu berjuang dalam segala kondisi agar semakin di depan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

Unit-unit unggulan Yamaha pun dikerahkan untuk memeriahkan jalanan. Diantaranya: Tricity, Fazzio, Xmax, Nmax, Aerox, Lexi, Gear, Mio M3, Freego, Mio S, XRide, Fino, WR155, hingga XSR 155.  


Beragam keceriaan terekam dalam foto dan video yang dibagikan oleh para peserta Yamaha Day 2022. Protokol kesehatan dan safety riding tentunya senantiasa dipatuhi selama acara berlangsung.
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0