iklan jual beli mobil

Sosialisasi AHM Best Student di Malang Penuh Antusias, ini Link Pendaftarannya

AHMBS 2022

Malang, Otojatim.com – Program AHM Best Student 2022 mulai disosialisasikan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT untuk menjaring siswa multitalenta. Pada periode Juni kali ini, sosialisasi menyasar wilayah Malang dan sekitarnya (16/6).

Dengan melibatkan 500 peserta asal sekolah SMAN 1 Malang, MAN 2 Malang dan SMAN 8 Malang, giat sosialiasi dilaksanakan dengan prokes yang berlaku.

MPM Honda Jatim Segera Seleksi AHM Best Student Regional, Daftar Di Link Ini

Antusiasme siswa – siswi maupun para guru bisa dilihat dari berbagai pertanyaan yang diajukan saat webinar. Selain melakukan sosialisasi, MPM juga memberikan edukasi #Cari_Aman saat berkendara kepada peserta.

Roadshow sosialisasi AHM Best Student 2022 dilakukan pada sejumlah kota di Jawa Timur yaitu Madiun, Gresik, Jember, Surabaya dan Malang. Serta beberapa sekolah di area NTT. Kegiatan ini berlangsung mulai Mei hingga Juli 2022.
pendaftaran AHMBS 2022
Selain offline, sosialiasi juga digelar secara virtual via podcast Ngobrol Interaktif yang disiarkan secara langsung dari Instagram @mpmhondajatim dengan mengajak alumni AHM Best Student yang berasal dari tahun angkatan terakhir.

“Dengan hadirnya alumni AHM Best Student ini, kami berharap bisa memberikan kesempatan kepada peserta untuk dapat menggali ide  dan akan lahir karya-karya inspiratif dari generasi muda multi-talenta di area Jatim & NTT,” ucap Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

MPM Seleksi 20 Ide Bisnis Kreatif Siswa Dalam Ajang AHMBS

MPM Honda Jatim telah membuka pendaftaran AHM Best Student untuk seleksi regional Jatim & NTT pada periode 11 Mei – 15 Juli 2022  dengan mengakses di link: https://bit.ly/ahmbs-jatimntt2022 atau melalui website &  sosial media (Instagram,Facebook) @mpmhondajatim atau bisa akses di https://bit.ly/AHMBS2022.

Mengambil tema “Berkreasi Menebar Inspirasi”,AHM Best Student (AHMBS) 2022 ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SLTA di seluruh Tanah Air yang mempunyai nilai rapor minimal 7.0 dan prestasi ekstrakurikuler bidang lain semisal seni, olahraga, hingga sosial.
ahmbs adalah
Peserta bisa memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi.

Proses penilaian dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi