Promo Yamaha Gear 125 Potong Angsuran dan Banyak Hadiah

promo yamaha gear 125

Surabaya, Otojatim.com - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) main dealer sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan penawaran spesial bagi konsumen yang ingin meminang Yamaha Gear 125.

Motor matik dengan bobot ringan, lincah dan gesit di jalanan ini sudah dilengkapi fitur-fitur yang bermanfaat untuk digunakan sehari-hari.

Dani: Irit Dan Terjangkau, Yamaha Gear 125 Paling Worth It Untuk Dimiliki

William Saputra, selaku Manajer Promosi Yamaha STSJ mengatakan, “Yamaha Gear 125 menjadi salah satu skutik Yamaha yang bisa diandalkan. Oleh karena itu motor ini cocok untuk menemani mobilitas pengendaranya sehari-hari. Kami menyiapkan program yang memberikan banyak keuntungan bagi konsumen yang membeli Yamaha Gear 125,” ungkapnya.

Khusus pembelian Yamaha Gear 125, pelanggan akan mendapatkan bonus free 2 kali angsuran. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan promo service serta oli gratis sebanyak 3 kali dalam periode satu tahun.

Apa Kata Konsumen Soal Yamaha Gear 125

Yamaha STSJ memberikan lagi hadiah tambahan voucher belanja senilai Rp 100 ribu bagi konsumen yang membeli Gear 125 tipe S dan Gear 125 standar warna hijau olive.

Yamaha Gear 125 telah dibekali dengan mesin yang tangguh serta smart motor generator (SMG) yang membuat suara mesin jadi lebih halus. Hadir dengan kapasitas tangki 4,2 liter, skutik ini dikenal memiliki keiritan konsumsi bahan bakar yang sangat baik.

Konsumsi BBM Yamaha Gear 125 Irit, Uang Bensin Sisa Banyak

Untuk menunjang mobilitas pengendaranya, fitur canggih seperti electric power socket telah disematkan di motor ini. Fitur ini berfungsi untuk mengisi daya ponsel, sehingga konsumen bisa Always ON selama diperjalanan. Keistimewaan lainnya yaitu terdapat double hook di bagian jok bawah bagian depan dan dibawah dashboard. Sehingga pengendara tidak perlu takut untuk membawa barang bawaan.

Periode program pembelian Gear 125 ini berlaku hingga 30 Juni 2022 di seluruh SIP area Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Gresik, Mojokerto dan Jombang.

Harga Yamaha Gear 125 versi standar dibanderol Rp19.841.000 (OTR SURABAYA) dan untuk versi S dibanderol Rp20.497.000 (OTR SURABAYA)(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0