iklan jual beli mobil

Komunitas Honda CB150X Kopdar di MPM Riders Café Rencanakan Turing

komunita honda cb150x

Surabaya, Otojatim.com - Para pecinta Honda CB150X dari Surabaya, Pasuruan, Sidoarjo kopdar di MPM Riders café Surabaya pada Jumat malam (17/06). Agenda pembahasan kopdar kali ini menyampaikan rencana akan terbentuknya komunitas Honda  CB150X Jatim.

“Kami berikan ruang komunikasi untuk pelanggan yang ingin membentuk komunitas baru dengan berdiskusi hal – hal yang dilakukan saat terbentuk menjadi komunitas binaan MPM Honda Jatim,“ ujar Ilham Santoso Community Development MPM Honda Jatim.

Perkenalan CB150X, Komunitas Honda Kopdar Di MPM Riders Café Surabaya

Di sesi kopdar kali ini, para calon member komunitas berdiskusi dan menyampaikan agenda turing bersama yang akan digelar pada kegiatan touring CB150X Urban Explore di Kebun Teh Lawang. Sebanyak 9 perwakilan konsumen dari Surabaya, Pasuruan, Sidoarjo mengikuti kegiatan Kopdar ini.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam sebulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang dilaksanakan secara bergiliran setiap Jumat malam.

Komunitas Honda Touring Perdana, Buktikan Ketangguhan New CB150X

New CB150X adalah jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Selama Juni 2022, konsumen yang ingin membeli New CB150X di dealer Honda wilayah Jatim & NTT akan mendapatkan diskon special sebesar Rp. 2,7 juta. Segera dapatkan New Honda CB150X di dealer Honda terdekat. Info lebih lanjut dapat dilihat di website (Instagram, facebook & twitter) @mpmhondajatim(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi