Pengiriman Serentak Suzuki Ertiga Hybrid se-Jawa Timur, UMC Gelar Pameran Bertabur Hadiah

harga ertiga hybrid surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Bagi Anda yang ingin melihat dan melakukan test drive All New Suzuki Ertiga Hybrid, bisa langsung menuju ke Pakuwon Mall Surabaya. Mobil hybrid irit paling terjangkau se-Indonesia ini, akan dipamerkan mulai 15 – 19 Juni 2022.

Sambutan antusias konsumen di Jawa Timur dibuktikan dengan jumlah pemesanan yang telah mencapai 274 unit, meski baru saja tampil pertama kali untuk publik Surabaya.

Suzuki Hadirkan Ertiga Hybrid, Harga Bikin Terkejut

Fredy Teguh selaku Sales And Marketing United Motors Centre (UMC) mengatakan,“Sebagian pemesanan kendaraan sudah dikirim ke konsumen mulai hari ini secara serentak bersamaan launching di Surabaya hari ini. Oleh karena itu, kami optimis target penjualan All New Ertiga Hybrid sebesar 275-300 unit per bulan di Jawa Timur bisa tercapai.”

Untuk wilayah Jawa Timur, harga Suzuki Ertiga Hybrid 2022 Surabaya ditawarkan sebagai berikut:
  • All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp316.000.000
  • All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp304.500.000
  • All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp305.000.000
  • All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp293.000.000.


“Kami menghadirkan display All New Ertiga Hybrid pada pameran di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya mulai tanggal 15 – 19 Juni 2022, dan masyarakat bisa melakukan test drive,” lanjut Fredy.
harga ertiga hybrid 2022

Pada momen peluncuran All New Ertiga Hybrid, Suzuki Indomobil Sales selaku APM memberikan program promo pembelian semua tipe Ertiga saat pameran berlangsung, konsumen akan mendapatkan Direct Gift berupa smartphone Samsung A03 tanpa diundi plus 1 buah Tumbler Exclusive.

“Bila sekalian melakukan test drive, maka konsumen juga berkesempatan memenangkan Undian Nasional berupa 20 unit motor Suzuki Nex II dan Grand Prize 1 unit All New Ertiga Hybrid selama periode 10 Juni – 30 September 2022,” tambahnya.

Jadwal Peluncuran Ertiga Hybrid 34 Kota, Surabaya 15 Juni 2022

Sementara itu, Ryohei Matsushita Managing selaku Director Suzuki Indonesia menegaskan kehadiran All New Ertiga Hybrid adalah sebuah komitmen kuat dari Suzuki dalam menggabungkan kemajuan teknologi dan kebutuhan nyata masyarakat Indonesia.

“Kesadaran masyarakat terhadap kendaraan yang ramah lingkungan terus meningkat. Tapi di sisi lain, mobil-mobil elektrifikasi yang ada saat ini harganya di atas daya beli mayoritas,” katanya.

Untuk itu Suzuki berupaya menghadirkan mobil ramah lingkungan yang juga ramah di kantong masyarakat Indonesia. “Kami akan terus kembangkan mobil hybrid yang notabene ramah lingkungan dan irit bahan bakar agar bisa menjangkau masyarakat,” janjinya.
harga ertiga hybrid bekas
Secara umum All New Ertiga Hybrid cara kerjanya berbeda dengan mobil yang full listrik. Mobil ini tetap mengandalkan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional digabungkan dengan ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

ISG berfungsi sebagai motor dan generator yang menangkap dan menyimpan energi listrik ke Lithium-Ion Battery. Energi listrik inilah yang menjaga komponen kelistrikan mobil tetap menyala saat mobil dalam posisi berhenti (engine auto start stop aktif), sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien karena tidak terjadi proses pembakaran.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0