Danamon, Adira Finance dan MUFG Gelontorkan Kredit Kendaraan Rp25 Miliar di IIMS Surabaya 2022

danamon adira mufg

Surabaya, Otojatim.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya Hybrid 2022 telah usai kemarin. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan MUFG Bank, Ltd. (MUFG) sebagai bank partner resmi dan partner pembiayaan resmi di sektor otomotif selaras dengan visi Danamon yaitu Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan.

Tiga institusi ini meyakini bahwa IIMS Surabaya Hybrid 2022 menjadi pijakan yang menandai kebangkitan industri otomotif Indonesia, khususnya di Indonesia Timur pada pertumbuhan ekonomi nasional.

KPM Syariah Danamon, Adira Dan MUFG. Topang Pembiayaan Otomotif Di IIMS Surabaya 2022

“Kami mengapresiasi respon positif dari program spesial yang kami tawarkan selama berlangsungnya IIMS Hybrid 2022 di Surabaya. Terima kasih kepada penyelenggara Dyandra Promosindo dan semua pihak dalam pelaksanaan acara ini. Semoga acara inklusif dan terintegrasi ini bisa memberikan dampak positif bagi pemulihan ekonomi melalui kebangkitan industri otomotif,” ujar Eka Dinata, Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Sebagai konsorsium finansial dari Jepang, MUFG bersama dengan Danamon dan Adira Finance memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mewujudkan tujuan keuangan mereka seperti kepemilikan kendaraan dan upgrade.

Menteri Airlangga: 5 Juta Orang Bekerja Di Industri Otomotif. Danamon Dan Adira Siap Kontribusi

Pada penyelenggaraan IIMS Surabaya 2022, Danamon-Adira Finance-MUFG menggelontorkan kredit kendaraan bermotor sebanyak 119 unit mobil dengan nilai sekitar Rp 24,16 miliar serta 36 unit sepeda motor dengan nilai kurang lebih Rp 1,03 miliar.

Nasabah baru ataupun lama mendapat berbagai keuntungan, antara lain program KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50%; akses jalur khusus untuk test drive/test ride kendaraan impian dan area parkir khusus nasabah Danamon; cash back hingga Rp 250.000,- untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO di IIMS 2022 Surabaya; berbagai refreshment untuk nasabah.

Lebih lanjut lagi, masyarakat juga masih dapat terus menikmati penawaran pembiayaan kendaraan dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun hingga akhir bulan Juli 2022 ini.

“Setelah perhelatan IIMS Hybrid 2022, Danamon, Adira Finance dan MUFG akan terus hadir untuk membantu memastikan industri otomotif yang berkelanjutan di Indonesia. Sampai jumpa di penyelenggaraan IIMS selanjutnya. Maju bersama industri otomotif Indonesia!” pungkas Eka Dinata.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0