Aprilia SRGT

Nissan Kicks e-Power: Bertualang Seru Keliling Kota Sambil Lomba Foto Ikon Surabaya.

konsumsi bbm nissan kicksBenteng gudang peluru Kedung Cowek dibangun sejak 1910

Surabaya, Otojatim.com - Dealer Nissan Ahmad Yani Surabaya memberikan kesempatan kepada awak media otomotif di Surabaya untuk melakukan test drive All New Nissan Kicks E-Power dan sekaligus menggelar lomba foto dengan background ikon Kota Pahlawan di instagram dengan tagar #nissansurabayafotocontest

"Kegiatan ini sebagai silaturahmi dan mempersilakan rekan-rekan media untuk menjajal langsung performa dan fitur All New Nissan Kicks E-Power, mobil listrik tanpa perlu ngecas serta menikmati tempat ikonik di Surabaya," ujar Yusea Kurnia Abadi, Kepala Cabang Nissan A Yani Surabaya.

Konsumen Mobil Listrik Bebas Rasa Khawatir Berkat Teknologi Elektrifikasi Nissan Kicks E-Power

Saat mencoba kendaraan ini, kami tak hanya mengagumi lekuk desainnya yang stylish, namun juga kecanggihan fitur dan performanya saat dipacu di jalanan. Terutama sensasi torsi spontan saat berakselerasi khas mobil listrik.

All New Nissan Kicks E-Power menggendong mesin kecil 1200 cc 3 silinder, fungsinya sebagai generator untuk menyalurkan listrik ke baterai. Nah baterai listrik cerdas inilah yang selanjutnya bertugas menggerakkan roda depan.
media test drive nissan kicksYusea Kurnia Abadi, Kepala Cabang Nissan A Yani Surabaya (paling kanan) bersama awak media di lokasi test drive untuk pelanggan, Cafe Common Grounds Golf Course Graha Family

All New Nissan Kicks E-Power sanggup memuntahkan daya 129 PS (127,2 dk) dengan torsi maksimal 260 Nm. Angka torsi ini seimbang dengan Toyota Innova Diesel 2500 cc 2KD-FTV atau Fortuner generasi pertama. Nissan Kicks dengan dimensi kompak dan bobot lebih ringan, jambakan lebih terasa liar saat pedal gas ditekan habis.

“Tarikannya mantap sekali. Dan yang bikin kagum, ruang kabin masih terasa sangat senyap. Baru sadar ini sesungguhnya mobil listrik yang masih memakai mesin untuk generator,” ujar Kukuh, awak media Otojurnalisme.com.

Konsumsi BBM Nissan Kicks
Diajak berkeliling kota Surabaya untuk sesi pemotretan di tempat-tempat wisata maupun bersejarah, konsumsi All New Nissan Kicks E-Power mampu meraih angka 25 km per liter. Artinya jika diisi full tank sebanyak 40 liter, maka jarak Surabaya – Jakarta dapat ditempuh tanpa mampir ke SPBU.

Nissan Mengedukasi Publik Surabaya. Kicks E-POWER, Mobil Listrik Tanpa Ngecas

Dan yang patut diacungi jempol, kualitas BBM tidak memengaruhi performa Nissan Kicks. Hanya saja disarankan menggunakan BBM berkualtas tinggi tanpa timbal yang ramah lingkungan agar tidak menyumbat saringan sistem pembuangan.

Rute
Perjalanan dimulai dari dealer Nissan A Yani Surabaya, All New Nissan Kicks E-Power digas menuju ke beberapa tempat wisata. Pertama berkunjung ke taman dan patung Suroboyo di daerah Bulak Kenjeran. Yang berlanjut ke Jembatan Suroboyo yang juga tempat wisata sekaligus ikon baru Suroboyo. Tak ketinggalan mampir ke Jembatan Suramadu hingga Benteng Kedung Cowek yang lokasinya berdekatan.
review nissan kicksFoto: IG Otoplus-online
Rute kembali ke dealer, rombongan juga mampir ke monumen Bambu Runcing. Dari beragam tempat wisata itulah para awak media mengabadikan All New Nissan Kicks E-Power. Dimana pada akhirnya para finalis lomba foto All New Nissan Kicks E-Power diumumkan oleh Nissan A Yani Surabaya pada Jumat (24/06) di lokasi pameran dan test drive untuk umum, Cafe Common Grounds Golf Course Graha Family.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0