iklan jual beli mobil

Honda Buat Film "Sepanjang Jalan", Ingatkan Memori Kebersamaan Masa Lalu

Jakarta, Otojatim.com - PT Honda Prospect Motor menghadirkan sebuah film pendek berjudul “Sepanjang Jalan” yang tayang perdana di Dreams Café, Senayan Park, Jakarta pada 1 April 2022. Film yang disutradarai Kamila Andini ini adalah bentuk apresiasi Honda bagi para pengguna setianya yang menjadikan brand Honda sebagai bagian dari hidup mereka dari generasi ke generasi.

Film ini bercerita tentang kenangan manis dalam kehidupan yang tak lekang waktu, sesuatu yang menjadi bagian hidup dari masa lalu, saat ini dan masa depan.
film sepanjang jalan
‘Sepanjang Jalan’ menarasikan dinamika hubungan dua generasi dari sebuah keluarga dan mobil kebanggaannya, Civic Estilo yang terus menjadi bagian dan penghubung dalam kisah kehidupan mereka.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa inspirasi untuk cerita di film ini muncul dari para pengguna setia yang telah menggunakan produk Honda dari generasi ke generasi, apakah itu sepeda motor ataupun roda empat.

“Kami memahami bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, mereka terus memelihara mobil yang telah digunakan selama puluhan tahun dan terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru.”

BMW Astra Garap Film Elipsis, Libatkan Akting Sejumlah Karyawan. Bagaimana Jadinya?

Untuk itulah Honda ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasih untuk para konsumen setianya. “Mulai dari zaman 1970-an, Honda terus menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia, tetap eksis sampai saat ini, dan akan terus bersama di sepanjang jalan hingga waktu mendatang.”

Dengan menggandeng sutradara muda penuh prestasi, Kamila Andini yang berkiprah di dunia perfilman sejak 2010 telah membuat total 18 film dan meraih berbagai penghargaan bergengsi Internasional.

Bagi pemirsa, Honda juga akan mengadakan kuis seputar film Sepanjang Jalan pada akun Instagramnya @Hondaisme yang berhadiahkan total jutaan rupiah.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi