iklan jual beli mobil

Yamaha Jatim Bingung Sob, Indenan Fazzio Membludak. Segini Antriannya

inden yamaha fazzioKi-ka: William Saputra Manajer Promosi STSJ, Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing STSJ dan Ilham Wahyudi GM Service STSJ saat peluncuran Yamaha Fazzio di Excelso HR Muhammad Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Jatim resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid pada Sabtu (12/2/22) di Excelso HR. Muhammad.

Yamaha Fazzio ini masuk dalam kategori baru yaitu Classy Yamaha. Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ mengatakan bahwa Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid merupakan produk pembuka dari segmen Classy Yamaha.

"Tidak menutup kemungkinan, nantinya akan diciptakan produk susulan yang mengisi segmen baru ini yaitu kategori Classy Yamaha, mengikuti kesuksesan segmen Maxi Yamaha yang berawal dari NMAX, kemudian menyusul Aerox dan XMAX lantas Yamaha Lexi," kata Rifany.

Yamaha Fazzio yang diluncurkan sejak 17 Januari lalu terus menyedot animo masyarakat yang penasaran dengan desain anyar pabrikan berlogo garputala ini.
yamaha fazzio hijau cyan
"Sejak pertama kali diluncurkan secara nasional, Yamaha sudah membuka inden secara online. Belum satu jam 1.000 unit gelombang pertama sudah ludes terpesan. Termasuk di Jawa Timur, seluruh outlet Yamaha STSJ tiap hari menerima pesanan Fazzio dan banyak yang menanyakan kapan unitnya datang," ungkap Rifany.

"Kalau diambil rata-rata, setiap cabang sudah ada indenan Fazzio sebanyak 60-100. Sedangkan jumlah outlet kita ada 60 cabang. Agak bingung juga, tapi yang penting konsumen harap sabar karena pasti kebagian," imbuhnya.
yamaha fazzio antri
Yamaha Fazzio tampil stylish sesuai dengan gaya anak muda yang smart. Hadir dengan dua tipe (7 warna), FAZZIO LUX dengan warna Matte Black dan Prestige Silver dan FAZZIO NEO dengan  pilihan warna Cyan, Red, Beige, dan Black.

Harga Yamaha Fazzio di Surabaya dibanderol Rp 23.770.000, sedangkan seri Neo dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp 23.470.000.

Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi website www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi