iklan jual beli mobil

Sudah Suspensi Up Side Down, Segini Harga Yamaha XSR 155 di Surabaya

harga yamaha xsr surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Rekomendasi bagi para bikers untuk menggunakan Yamaha XSR 155. Tidak hanya mempunyai desain klasik, tapi XSR 155 hadir dengan fitur dan teknologi yang modern, sehingga tetap mendukung penampilan premium penggunanya.

“XSR 155 mempunyai tampilan yang klasik tapi tetap elegan. Tidak salah bila motor ini akan mendapatkan spotlight di jalanan. Siapa saja yang mengendarai motor ini akan merasa ganteng selama perjalanan,” ujar William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha STSJ.

Harga Yamaha Fazzio

Hadir dengan tampilan yang memukau, pada XSR 155 disematkan full lcd digital speedometer dengan sentuhan klasik yang juga dilengkapi dengan indikator transmisi. Saat mengisi bensin, pengguna tidak perlu repot karena XSR 155 mempunyai tanki model drip shaped yang memberikan posisi kenyamanan bagi pengendaranya.

Tak hanya itu, XSR 155 telah mengusung suspensi Up Side Down (USD) sehingga meningkatkan kestabilan dan handling yang nyaman saat berkendara. Classic look makin kentara dengan desain lampu depan belakang berbentuk bulat dari LED. Penggunaan tempat duduk model single seat bergaya retro juga menambah kesan yang premium.

Harga Yamaha R15 2022

“Motor selain menjadi identitas yang keren, faktor kenyamanan juga harus diperhatikan. Yamaha sangat memahami dan mengedepankan hal ini. Sehingga setiap detail dari motor ini sangat diperhatikan fungsi dan kenyamanannya. Itulah yang menjadi alasan konsumen memilih XSR 155.” tambah William.

Sekarang di jaringan Yamaha STSJ, telah hadir warna baru Yamaha XSR 155, yaitu Matte Green Authentic, Matte Black Elegance serta Matte Silver Premium.

Sesuai dengan motto yang dipunyai, “Born To Be Free” Yamaha ingin memberikan pengalaman berkendara seperti perasaan bebas berekspresi menggunakan motor ini.

Harga Yamaha XSR 155 dibanderol Rp40.535.000 (on the road Surabaya). Konsumen yang ingin meminangnya dapat mengunjungi dealer resmi Yamaha terdekat yang dapat dilihat di website resmi https://yamaha-stsj.com/product-detail/36/ALL-NEW-XSR-155 atau menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi