Harga Yamaha Fazzio di Surabaya Mulai Rp23 Jutaan. Display di Dealer Basuki Rahmat

Harga Yamaha Fazzio di Surabaya

Otojatim.com - Sejak diperkenalkan pada 17 Januari 2022, skutik Classy ini terus menyedot perhatian masyarakat. Dan sekarang unitnya telah hadir di Surabaya dan sudah dirilis harga Yamaha Fazzio untuk Jawa Timur.

Rasa penasaran masyarakat yang tinggi terhadap skutik bergaya retro ini telah terbayar dengan hadirnya Fazzio di dealer Yamaha Basra. PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak seluruh pecinta Yamaha untuk mendatangi dealer yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 45-47 Surabaya untuk melihat secara langsung wujud skutik dengan desain fresh, simple, dan modern ini.

Yamaha Fazzio Segera Mengaspal di Jatim!

“Harapan kami dengan hadirnya Yamaha Fazzio bisa menjadi jawaban masyarakat Jawa Timur yang ingin tampil stylish dan trendi,” ujar William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mengadopsi teknologi Blue Core Hybrid yaitu mesin Blue Core generasi terbaru yang menawarkan rasa berkendara lebih bertenaga, andal dan ramah lingkungan. Seperti produk high-end Yamaha yang lain, Fazzio sudah tersambung dengan aplikasi Y-Connect di smartphone untuk memudahkan konsumen mengetahui posisi dan kondisi motornya.
harga yamaha fazio di Surabaya
Fazzio lebih praktis dengan Smart Key System (SKS), sebuah sistem kunci canggih tanpa anak kunci alias keyless. Mempunyai desain yang unik, Fazzio juga memiliki bagasi yang luas dengan volume 17.8 liter yang mampu memuat segala kebutuhan fashion kamu.

Harga Yamaha Fazzio di Surabaya tipe Neo dibanderol Rp23.470.000 dan untuk tipe Lux ditawarkan Rp23.770.000. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi dealer Yamaha Basra, dan bawa pulang skutik terbaik dikelasnya!
harga yamaha fazio jatim
Informasi selengkapnya tentang Yamaha Fazzio bisa dilihat melalui @Yamahafriends atau menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi