Yamaha Fazzio Segera Mengaspal di Jatim!

yamaha fazzio surabaya

Otojatim.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan motor terbaru kategori Classy Yamaha, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. PTSurya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan dan Nusa Tenggara pun segera akan mendistribusikan motor keluaran terbaru ini.

Manager Public Relations, YRA & Community YIMM Antonius Widiantoro mengatakan, “Semoga motornya segera sampai ke Jawa Timur, sehingga konsumen bisa melihat secara langsung kelebihan dan keistimewaan dari Yamaha Fazzio ini.”

Harga Yamaha Fazzio Surabaya

Yamaha Fazzio adalah skutik pertama berkapasitas 125 CC yang berteknologi Blue Core Hybrid, menjadikan motor ini semakin irit namun tetap bertenaga dan andal. Selain itu Fitur Y-Connect juga disematkan sehingga memudahkan konsumen untuk memonitor posisi terakhir kendaraan melalui smartphone.

Tak hanya fiturnya yang canggih, Yamaha Fazzio juga mempunyai dua tipe dan warna yang menarik perhatian. Tipe Neo terdapat pilihan warna cyan, red, beige, dan black. Sedangkan tipe Lux mempunyai warna matte black dan prestige silver. Warna-warna yang disuguhkan senada dengan gairah anak muda yang berani berekspresi sesuai dengan keinginannya.
yamaha fazzio warna
Demi mendukung gaya hidup kaum milenial, skutik klasik serba guna ini memiliki bagasi luas dengan volume 17,8 Liter, bisa menampung barang bawaan seperti fashion item yang dibutuhkan oleh pengendaranya. Selain itu juga terdapat Double Hook Carabiner sehingga barang lebih aman dan tidak khawatir jatuh.

Dibanjiri sejumlah fitur dan teknologi yang semakin smart, Yamaha Fazzio menjadi pilihan yang pas bagi anak muda untuk mengekspresikan dirinya! Tunggu kehadirannya di Jawa Timur yo rek! Selalu dapatkan update terbaru melalui @yamahafriends
yamaha fazzio hybrid
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0