iklan jual beli mobil

Fitur Andalan Jadi Alasan Pilih New Xpander, Meski Tak Lagi Ada Diskon PPnBM

mitsubishi new xpanderFoto: istimewa

Otojatim.com - Mitsubishi Xpander dibuat dengan riset mendalam, dihadirkan pertama kali di dunia pada 2017 di Indonesia. Sejak saat itu, Xpander terus mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dengan total lebih dari 210.000 unit yang beredar hingga Oktober 2021.

Puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional turut membuktikan bahwa Mitsubishi Xpander cocok sebagai mobil keluarga impian masyarakat Indonesia.

“New Xpander punya keunggulan baik di interior maupun eksterior yang semakin luxurious, performa dan fitur keselamatan yang semakin baik. Mobil ini diciptakan sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Cemas Diskon PPnBM 100% Diperpanjang atau Tidak? Tenang, Mitsubishi Xpander Berikan ini

Di waktu yang terpisah, Tetsuro Tsuchida selaku Director sales and Marketing Division PT MMKSI mengungkapkan bahwa New Xpander sangat value for money, harganya sesuai dengan nilai yang didapatkan.

"Dibandingkan produk lain, kompetitor punya banyak varian dan lebih murah dari Xpander, tapi fitur yang dimiliki kompetitor berbeda. Xpander adalah produk yang sangat matang sehingga konsumen mendapatkan kendaraan yang memenuhi harapan mereka. New Xpander mempunyai fitur-fitur terbaik di kelasnya dengan Total Cost of Ownership yang terbaik, serta layanan aftersales dan resale value yang terbaik," jelas Tetsuro Tsuchida.

Sebagai partner petualangan hidup, New Xpander diluncurkan dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan. Hadir lebih mewah dan modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa mengasyikkan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara.
mitsubishi new xpander ppnbm
Terbaru, hadirnya transmisi CVT yang lebih modern bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Berikut ini ada beberapa hal yang bisa menjadi alasan mengapa Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross tetap value for money meskipun sekarang sudah tidak lagi ada insentif PPnBM dari pemerintah:

Tampilan Eksterior Lebih Gagah dan Modern
Tampilan luar New Xpander hadir dengan desain baru dan tampil lebih gagah, modern dan mewah, dengan tetap menggunakan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors. Penyegaran eksterior pada tampilan depan terletak pada New Front Bumper Design yang kini lebih modern, dipadukan dengan headlight LED baru berbentuk T-Shape.

Dealer Mitsubishi Srikandi Pasarkan New Xpander Mulai Rp233 Juta di Jatim

Bagian buritan juga punya ubahan model bumper yang baru dan tail lights yang juga berbentuk T-Shape dengan LED serta cara membuka pintu bagasi memakai fitur Electric Switch Tail Gate Door Handle yang sangat praktis.

Bagian samping dipercantik dengan Side Sill Garnish, serta tampilan pelek baru 17 inci Two Tone Alloy Wheel untuk tipe Ultimate.

Luxurious Interior
Beberapa bagian kabin dengan sentuhan soft touch membuat New Xpander tampil sebagai mobil keluarga termewah di kelasnya.

Mulai dari dasbor yang mengusung gaya New Horizontal Axis Design Dashboard dilapisi kulit lembut, serta warna interior di varian tertinggi juga berubah. Lapisan soft touch ini juga ada pada door trim.
interior new xpander
Pada sistem entertaintment juga mempunyai ubahan signifikan dengan layar sentuh 8 inci yang bisa konek dengan smartphone. Penampilan display instrument lebih modern, dan desain setir menjadi lebih sporty dilengkapi tombol audio switch dan juga cruise control.

Terbaru, pengaturan AC kini menjadi model digital, tak lagi menggunakan tombol analog. Di bagian konsol tengah mendapat tambahan arm rest dengan cup holder, tersedia pula colokan USB di depan dan bagian samping serta tempat untuk meletakkan uang elektronik.

Inovasi Transmisi Baru
Ubahan terbaru pada New Xpander ini ada pada pilihan transmisi New CVT yang memberikan rasa berkendara yang lebih menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan tinggi.

Test Drive Mitsubishi New Xpander Bersama Sun Motor, CVT Di Tanjakan No Problem

Performa transmisi baru New Xpander ini memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan namun mempunyai efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

Dikawinkan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve (Euro4), mampu menghasilkan tenaga maksimum 105 PS pada 6,000 RPM dengan torsi 141 N.m pada 4,000 RPM.

Tak lupa peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber yang disetel ulang sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas lebih nyaman untuk pengendaraan lebih stabil di jalan yang kasar.
mitsubishi new xpander ppnbm 2022
Kekedapan kabin lebih ditingkatkan dengan memperbaiki sistem insulasi suara untuk meredam kebisingan luar sehingga memberikan rasa nyaman berkendara di perjalanan.

Sistem Keselamatan Terbaik
Mitsubishi menerapkan sistem keselamatan tertinggi untuk New Xpander dengan Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar. Auto-lock dengan speed sensing kini juga tersedia di New Xpander.

Makin canggih dengan Electric Parking Brake plus Brake Auto Hold pada tipe Ultimate dan Sport. Sistem keselamatan wajib seperti ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist tersedia mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT.

Kemudahan dan Keuntungan Biaya Perawatan
Sejak awal kehadiran New Xpander, Mitsubishi memberikan kemudahan dalam biaya perawatan. Setiap pembelian New Xpander akan mendapatkan paket SMART Silver, yaitu paket perawatan kendaraan secara gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Download Brosur Mitsubishi New Xpander Terbaru

Konsumen juga mendapat gratis oli MMGO dan chemical item, pelayanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Didukung beragam layanan untuk kemudahan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi