iklan jual beli mobil

Toyota All New Land Cruiser Hadir di Indonesia dengan Platform Global

Harga Toyota All New Land Cruiser Indonesia

Jakarta, Otojatim.com - Seiring makin meningkatnya tren kebutuhan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), PT Toyota-Astra Motor (TAM) di awal 2022 menghadirkan 2 SUV kekar secara bersamaan, yaitu All New Land Cruiser dan New Fortuner.

“Sepuluh tahun terakhir, segmen SUV menjadi populer baik secara global maupun di Indonesia. Oleh karena itu kami menyediakan semua line-up SUV entry segment hingga premium. Hari ini kami memperkenalkan dua SUV baru, All New Land Cruiser dan New Fortuner. Harapan kami keduanya dapat semakin mendukung mobilitas masyarakat Indonesia,” kata Susumu Matsuda selaku President Director TAM.

Land Cruiser dikenal sebagai SUV Toyota yang tangguh, bertenaga dan dapat diandalkan. Mobil ini menjadi cikal bakal dari segmen SUV Toyota di Indonesia.

Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter Surabaya

Land Cruiser generasi terbaru tampil lebih tangguh dan modern, serta membawa berbagai teknologi terbaru dan terbaik dengan tetap mempertahankan DNA Land Cruiser sebagai kendaraan segala medan.

Di Tanah Air, model yang ditawarkan adalah All New Land Cruiser VX-R untuk citarasa berkelas, dan All New Land Cruiser GR Sport sebagai flagship sporty car.

Desain eksterior dan interiornya yang lebih fresh dengan penyematan Exclusive 70th Anniversary Emblem pada sisi samping-belakang bodi dan pada door scuff plate yang mempunyai lampu iluminasi mewah.
Harga Land Cruiser 2022
Pada bagian Floor Mat terdapat aksen bordir senada yang didesain secara eksklusif senada dengan perayaan 70 tahun hadirnya Land Cruiser pada 2021 silam.

All New Land Cruiser mempunyai fitur kenyamanan terbaik seperti New Expansive Luggage Room, pada tipe VX-R mendapatkan tambahan Power Back Door with Kick Sensor. Juga terdapat New Digital Video Recorder, New Wireless Charger, New Rear Seat Entertainment dan Electronic Parking Brake with Brake Hold sebagai fitur keselamatan berkendara All New Land Cruiser.

Di sektor mesin, All New Land Cruiser mengadopsi mesin terbaru V6D-turbo 3.346 cc dengan kode F33A-FTV yang mampu menyemburkan tenaga 305 PS pada 4.000 rpm dan torsi ‘brutal’ 71,4 Kgm pada 1.600 – 2.600 rpm. Dikawinkan dengan transmisi 10-speed Direct Shift-10AT untuk menyalurkan tenaga mesin lebih efektif dan efisien bahan bakar.
Harga Land Cruiser 2022 VXR
SUV legendaris ini dirancang dengan standar platform TNGA-F yang mempunyai racikan sistem suspensi terbaik Double Wishbone di bagian depan dan 4-link Coil Suspension untuk belakang. Khusus tipe GR Sport mendapatkan tambahan New Stability Control dan New Adaptive Variable Suspension.

Performa suspensi ini telah diuji oleh para pembalap yang berpengalaman di Dakar Rally sebagai masukan untuk menciptakan SUV yang berkemampuan tinggi dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Ada fitur khusus pada tipe GR Sport, yaitu E-KDSS (Electronic Kinetic Dynamic Suspension System) dan Electronic Differential Lock di roda depan dan belakang, sedangkan tipe VX-R dibekali dengan Torque Sensing LSD di roda belakang.

Sejarah Toyota Land Cruiser

Sesuai DNA-nya, pengukuran jarak sumbu roda, serta departure dan approach angles tidak akan mengalami kesulitan ketika melewati jalan dengan sudut kemiringan yang variatif. Auto-MTS (Multi Terrain Select) mampu menilai kualitas permukaan jalan dan mengadopsi mode berkendara paling tepat untuk mengontrol dan mengoptimalkan traksi ban pada berbagai medan berpasir, berbatu, lumpur, dan medan berat lainnya.

Sejumlah perangkat keselamatan terbaik disematkan seperti rem Anti-lock Braking System + Electronic Brake-force Distribution + Brake Assist dan 8-airbags. Blind Spot Monitor (BSM), Vehicle Stability Control (VSC), Hill-start Assist Control (HAC), dan Traction Control (TC). 

Dirancang untuk spesialisasi off-road, terdapat fitur wajib yaitu Downhill Assist Control (DAC), Crawl Control, Multi-Terrain Select (MTS), ditambah Tire Pressure Monitor (TPM).

Yang mencenggangkan, Land Cruiser baru ini telah dilengkapi dengan teknologi Toyota Safety Sense (TSS) sebagai fitur safety canggih seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Rear Camera Detection (RCD), Adaptive High-Beam System (AHS), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC).

“Toyota akan terus memenuhi harapan pelanggan terhadap Land Cruiser sebagai kendaraan yang membawa mereka ke mana saja dan kembali dalam keadaan selamat dan aman. Toyota  All New Land Cruiser yang dikembangkan dengan standard advance berdasarkan evaluasi dari penggunaan aktual para pelanggan di seluruh dunia,” imbuh Fumitaka Kawashima selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Harga Toyota All New Toyota Land Cruiser :

  • VX-R 4x4 A/T Non Premium Color: Rp2.327.800.000
  • VX-R 4x4 A/T Premium Color: Rp2.330.800.000
  • VX-R GR-S 4x4 A/T Non Premium Color: Rp2.378.800.000
  • VX-R GR-S 4x4 A/T Premium Color: Rp2.381.800.000
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi