iklan jual beli mobil

Cuma Test Ride Gear 125, Yamaha Jatim Bagi-Bagi Emas Senilai Rp20 Juta

promo yamaha gear 125

Surabaya, Otojatim.com
- PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menghadirkan kembali promo yang menarik, yaitu bagi-bagi emas gratis kepada pelanggan setia Yamaha.

Caranya cukup dengan melakukan test ride motor Yamaha Gear 125, pelanggan mempunyai kesempatan membawa pulang emas 24K senilai Rp 20 juta.

Konsumsi BBM Yamaha Gear 125 Irit, Uang Bensin Sisa Banyak

“Yamaha Gear 125 sangat menunjang aktivitas masyarakat, karena nyaman dan aman. Untuk itu Yamaha STSJ memberikan kesempatan bagi calon pelanggannya sebelum membeli motor, bisa terlebih dahulu mencoba unit test ride. Selain itu, pelanggan tersebut berpotensi membawa pulang hadiah emas,” ujar William Saputra selaku manager promosi Yamaha STSJ.
promo emas yamahaScan barcode ini

Bagi konsumen yang ingin melakukan test ride cukup mendaftar melalui scan barcode yang tertera. Setelah itu, pilih lokasi dealer Yamaha yang terdekat dan dealer tersebut akan langsung menghubungi konsumen.

Irit dan Terjangkau, Yamaha Gear 125 Paling Worth It untuk Dimiliki

Program promo test ride berhadiah emas ini berlaku di area Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat khusus pada 18 November – 31 Desember 2021. Pengundiaan hadiah akan diumumkan secara live di Instagram Yamaha STSJ yaitu @Yamahafriends pada 6 Januari 2022.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram @Yamahafriends atau menghubungi CS Yamaha di 08228 – 7777 - 898
test ride hadiah emasLangsung daftar test ride yaa
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi