iklan jual beli mobil

Isuzu Traga Blind Van Andalan Pengusaha Kargo

isuzu traga blind van day trans

Tangerang, Otojatim.com – Satu lagi mobil niaga diluncurkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yaitu Isuzu Traga Blindvan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 (11/11).

Isuzu Traga Blind Van menawarkan volume kargo yang lebih luas, sehingga mampu menjadi solusi para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada pelanggan secara efektif.

Mesim Isuzu Traga Blind Van sama seperti Traga pikap, yakni mesin turbo diesel berkode 4JA1L 4-silinder direct injection berkapasitas 2.499 cc.

Tenaga yang disemburkan sebesar 79 dk pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 191 Nm pada 1.800 rpm. Tenaga dan torsi itu disalurkan ke dua roda belakang melalui transmisi manual 5-percepatan.

Jap Ernando Demily selaku Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia  mengatakan bahwa Isuzu Trage Blind Van dihadirkan untuk menyesuaikan tren dan kebutuhan konsumen. Sehingga, diharapkan mampu menjawab segala kebutuhan kendaraan komersial yang dapat membantu keseharian masyarakat di Tanah Air.

"Komitmen kami menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui lini produk yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami,” ujar Ernando di GIIAS 2021.

Pada hari diluncurkannya Traga Blind Van di GIIAS, Astra Isuzu juga menyerahkan 1 unit Traga Blind Vand kepada DayTrans.

Andrianto Putera Tirtawisata selaku Direktur PT DayTrans mengatakan bahwa, pihaknya memilih Isuzu Traga Blindvan karena kendaraan ini mempunyai banyak keunggulan soal pengangkutan barang sehingga sangat menguntungkan untuk para pengusaha.

"Kami memilih Isuzu Traga Blindvan karena sesuai dengan strategi DayTrans Express yaitu kargo berschedule. Kemudian Traga itu muatannya besar tapi tidak terlalu besar tidak terlalu kecil," jelas Andrianto.

Selain itu, keputusan pemilihan Isuzu Traga dari faktor safety di mana akan lebih aman dan tentunya nyaman. Faktor aftersales service juga menjadi pertimbangan karena untuk hal servis dan pelayanan lainnya punya kualitas terbaik.

"Kami percaya dengan Isuzu, oleh sebab itu kami pilih Traga Blind Van untuk kebutuhan bisnis perusahaan kami," tutup Andrianto.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi