iklan jual beli mobil

Wahai Emak-emak! Promo Service Yamaha Gratis Minyak Goreng

Promo Service Yamaha Bonus Minyak

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak pelanggan setia Yamaha untuk selalu memperhatikan jadwal service. Sekarang, dealer resmi Yamaha punya promo service bisa membawa pulang minyak goreng gratis.

Ini supaya pelanggan setia Yamaha khususnya kaum wanita selalu semangat dalam memperhatikan jadwal service motornya. Kendaraan akan selalu aman dan nyaman ketika dipakai sehari-hari.

Service Yamaha Jatim Gebyar Diskon Tune Up dan Spare Part

“Program promo service ini dibuat agar pelanggan Yamaha selalu ingat dan service di bengkel resmi. Karena dengan melakukan perawatn rutin di bengkel resmi terjamin kualitasnya seperti motor baru ketika waktu keluar dari pabrik,” ujar Ilham Wahyudi selaku GM Service Yamaha STSJ.

Untuk syarat dan ketentuan mendapatkan gratis minyak goreng ini cukup dengan melakukan service motor, ganti oli dan melakukan penggantian suku cadang dengan total transaksi diatas Rp 150 ribu,  konsumen bisa membawa pulang minyak goreng secara gratis.

Diskon Special Untuk Pembelian Yamalube Dan Yamaha Genuine Part

Promo service ini berlaku mulai tanggal 15 November – 31 Desember 2021 di dealer resmi Yamaha. Informasi lebih lanjut terkait dengan dealer resmi Yamaha bisa menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 828.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi