Minggu Tetap Buka, Bengkel AHASS MPM Honda Jatim Layani Setiap Hari

Bengkel sepeda motor Honda AHASS buka setiap hari

Surabaya, Otojatim.com - Demi kepuasan pelanggan, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama jaringan bengkel AHASS kini melayani service perawatan berkala di hari Minggu.

“Pelayanan service di hari Minggu akan memudahkan pelanggan aktifitasnya padat mulai Senin hingga Sabtu, jadi pada hari Minggu tetap bisa melakukan perawataan motornya. Selain itu di AHASS memberikan berbagai program promo service,“ kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Waktunya Cek Gratis Motor Honda Kamu di AHASS

Untuk lebih mempermudah pelayanan, pelanggan bisa melakukan booking service terlebih dahulu melalui aplikasi Brompit. Setelah melakukan booking service, konsumen akan dilayani sesuai waktunya tanpa perlu menunggu lama.

Selin itu, aplikasi Brompit memudahkan pelanggan sepeda motor Honda dalam mengenali dan merawat sepeda motornya tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, yang bisa didapatkan melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

Booking Service Melalui Brompit Dapat Diskon Service dan Oli

Untuk layanan ringan, MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS juga mempunyai Pit Express yaitu berupa layanan khusus untuk penggantian oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear set dan lain-lain dengan cepat tanpa antre. Konsumen pun tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya.

Khusus bagi yang super sibuk, bengkel AHASS juga mempunyai layanan kunjung bagi konsumen yang berencana servis ringan tanpa harus menuju bengkel AHASS. Cukup menunggu di rumah dan mekanik layanan kunjung AHASS akan datang membawa peralatan yang siap untuk melakukan servis di tempat.

Diskon Oli di Acara SENGGOL Bareng MPM Honda Jatim

Sampai November nanti, MPM Honda Jatim bersama jaringan AHASS memberikan SENGGOOOL (Semarak Ganti Oli Ojek Online) yaitu program diskon potongan pembelian oli MPX sebesar Rp10.000 untuk sepeda motor Honda milik driver ojek online.

Selanjutnya ada program “Voucher Motor Kesayangan” yaitu promo khusus diskon 10 persen pembelian dan penggantian suku cadang seperti pergantian ban, kampas rem, bohlam lampu, dan injector Cleaner. Program promo khusus untuk motor Honda tahun produksi 2019 kebawah.

Tunggu apalagi? Segera booking di Brompit dan kunjungi Bengkel AHASS terdekat.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi