Peduli Keselamatan Berkendara, Astra Isuzu Beri Pelatihan Driver J&T Group Jawa Timur

pelatihan driver truck

Surabaya, Otojatim.com – Dalam operasional bisnis logistik, armada sepatutnya dirawat dan para driver merupakan aset perusahaan yang harus dilindungi keselamatannya. Tak hanya soal perbaikan kendaraan, tetapi pelanggan juga semestinya mengetahui teknik berkendara yang aman dan nyaman serta paham mengoperasikan mobil angkutan dengan benar.

Hal ini menjadi perhatian Astra Isuzu melalui salah satu program layanan purna jualnya yaitu Training Driver untuk customer. Program ini diberikan kepada pelanggan fleet sebagai komitmen Astra Isuzu dalam memberikan layanan total solution bagi pelanggan.

Mimamori, Sistem Manajemen Fleet Dari Isuzu Kepada Konsumen

Seperti yang baru-baru dilakukan oleh Astra Isuzu cabang Surabaya Waru kepada J&T Group Jawa Timur sebagai salah satu pelanggan Real Partner Astra Isuzu.

Acara yang dilaksanakan pada 4-6 Oktober 2021 ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan Sertifikasi Transporter J&T Express Jawa Timur dengan jumlah peserta 160 orang.
sertifikasi transporter jntPool J&T Express Jawa Timur, Raya Juanda Sidoarjo

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, pelaksanaan training driver dilakukan secara online dan praktik secara singkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Materi pelatihan meliputi daily inspection, pengenalan sistem commonrail Isuzu, perbaikan kelistrikan kendaraan, Economic and Safety Driving, serta teknik perawatan yang efektif untuk kendaraan Isuzu.

Program ini training driver ini diberikan oleh trainer andal Astra Isuzu agar seluruh peserta dapat memahami dalam menggunakan serta merawat kendaraan Isuzu di perusahaannya.

Kontes Irit Isuzu GIGA Commonrail, Cetak Sopir Pintar Penghemat BBM

Arif Rachmawan selaku Deputy Regional Manager Area Jawa Timur Astra Isuzu menyebutkan, “Kami selalu mendukung kegiatan J&T Express Jawa Timur, termasuk program training ini yang merupakan komitmen Astra Isuzu dalam memberikan total solution kepada pelanggan, agar armada pelanggan terjaga dengan prima dan dapat terhindar dari terbuangnya waktu breakdown.”

Turut hadir dalam acara ini Denny Lim, General Manager J&T Express Jawa Timur. Denny menambahkan, “J&T harus selalu berinovasi untuk menjadi bisnis logistic terbesar, dan salah satunya didukung oleh Astra Isuzu.”
sertifikasi driver
Program Training Driver ini diberikan secara gratis bagi pelanggan setia Astra Isuzu. Tak hanya training driver, layanan purna jual Astra Isuzu juga menjamin pengemudi pelanggannya melalui program Santunan Sopir, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp20 juta.

Syarat registrasinya hanya dengan rutin melakukan servis di bengkel Astra Isuzu baik datang langsung ke bengkel atau memanfaatkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Program ini hanya berlaku bagi pengemudi Isuzu Giga, Elf, Traga, Panther pick up/box.

Saat ini, Astra Isuzu memiliki 51 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia, 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusi, Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0