iklan jual beli mobil

Beli Yamaha Lewat Tokopedia Dapat Diskon Dengan Mengisi Kode Ini

kode diskon yamaha tokopedia

Surabaya, Otojatim.com - Yamaha Jatim terus mengikuti perkembangan teknologi yang semakin pesat untuk selalu dapat melayani pelanggan lebih baik. Salah satunya dengan membuka outlet penjualan yang bisa kalian kunjungi sambil rebahan di store Yamaha Jatim Official melalui Tokopedia.

Di sana ada diskon Cuma-Cuma hingga Rp 600 ribu untuk konsumen yang bertransaksi melalui Tokopedia Yamaha Jatim. Cukup memasukkan kode voucher “YMHJTM10” dan langsung bisa mendapatkan diskon cuma-cuma.

“Yamaha Jatim terus berinovasi demi kemudahan para konsumen, agar mereka semakin mudah dan praktis dalam melakukan transaksi dengan Yamaha Jatim. Kami persilakan mengunjungi official store Yamaha Jatim Official di Tokopedia untuk info lebih lengkap,” ujar William Saputra selaku manager promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Sebagai contoh matic multiguna Yamaha Gear 125 bisa menjadi pilihan bagi anak muda yang mempunyai aktivitas padat. Motor ini dilengkapi dengan power socket yang membuat pengendara terus on seharian dan tidak terputus koneksi dengan berita-berita terbaru.

Warna-warna yang trendy pada Yamaha Gear 125 bisa menemani berkendara harian bisa didapatkan dengan harga Rp19 jutaan tanpa ribet melalui Yamaha Jatim Official di Tokopedia.

Bagi konsumen yang memimpikan big skutik seperti Yamaha All New Nmax 155 ataupun Yamaha All New Aerox 155 juga bisa langsung meluncur ke Yamaha Jatim Official Tokopedia untuk mendapatkan potongan harganya.

Potongan harga eksklusif ini berlaku untuk semua tipe sepeda motor Yamaha yang tersedia di Tokopedia saja, dan berlaku untuk pelanggan dengan KTP Surabaya, Malang dan Kabupaten Jember.

Pilih motor idaman kalian dan lakukan pembayaran. Enggak pakai ribet motor idaman akan dikirimkan ke rumah pelanggan dengan aman. Cukup bertransaksi melalui official store Yamaha STSJ di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/ymhjatim) dan dapatkan potongan harga sampai dengan Rp600 ribu dengan memasukkan kode “YMHJTM10” saat check out.

Untuk informasi selengkapnya yuk kunjungi Instagram resmi Yamaha STSJ di @yamahafriends atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi