iklan jual beli mobil

Mau Test Ride 4 Brand Itali? Langsung ke Motoplex Surabaya. Ada Piaggio, Aprilia, Vespa dan Moto Guzzi

Dealer Aprilia SurabayaTest ride Aprilia RS 660

Otojatim.com - PT Piaggio Indonesia menghadirkan Diler Premium Motoplex 4 brand asli Italia di Surabaya. Diler ini menjual motor-motor dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu atap. Jajaran display unit yang siap dites ride menjadikan tempat ini sebagai surga permotoran bagi para biker di Jawa Timur.

Dealer Vespa Surabaya

Mungkin sebagian para biker sudah hafal soal Piaggio sang urban scooter maupun Vespa sebagai simbol gaya hidup abadi yang barusan merayakan HUT-nya ke-75. Kini Piaggio group turut menghadirkan motor-motor eksotis Italia dengan menyesuaikan kebutuhan gaya berkendara yang berbeda-beda.
Bengkel Aprilia Moto Guzzi Surabaya
Aprilia, merupakan motor sport berperforma tinggi yang memiliki DNA balap murni. Brand ini juga aktif mengikuti seri kejuaraan MotoGP saat ini dengan pembalap Maverick Vinales dan Aleix Espargaro.

Sedangkan Moto Guzzi sendiri adalah brand motorbike dengan gaya hidup teratas yang memadukan seni dan teknologi untuk menunjang gaya berkendara masa kini.

Piaggio Indonesia Hadirkan Aprilia 660 series dan Moto Guzzi V series

Diler empat brand premium dari PT Piaggio Indonesia ini dikelola oleh mitra terpercaya PT Smart Mulia Abadi (SMART) yang berpengalaman di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik di Jawa Timur.
Service Aprilia Moto Guzzi Surabaya
Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias bekerjasama dengan PT Smart Mulia Abadi dalam menghadirkan layanan yang unggul dengan mengembangkan diler Motoplex 4 brand yang pertama kali ada di Surabaya dan diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia.”

Diler Premium Motoplex yang baru dibuka ini berlokasi di pusat kota, tepatnya Jl Sulawesi No.53, Gubeng, Surabaya. Tempat ini dekat dengan area komersial dan banyak bertemunya beragam komunitas eksklusif.

Piaggio Indonesia Boyong Aprilia Shiver 900 dan Moto Guzzi V85TT

Mengadopsi desain Italia dengan suasana premium dan memberikan koneksi tanpa batas melalui, lounge yang mewah dan nyaman, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih.

Diler Premium Motoplex Smart memberikan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang terpadu di lahan seluas 450m2. Ruangan showroom seluas 300m2 dengan sudut khusus untuk produk 4-brand serta display aksesoris asli. Bengkelnya sendiri menempati area seluas 150m2.
Dealer Moto Guzzi Surabaya
Yongki Sutanto selaku Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, "Kami selalu bersemangat dengan kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk menggarap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur. Motoplex baru ini akan menjadi diler ketiga kami dan menjadi yang terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum ada sebelumnya di wilayah Jawa Timur.”

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Bagi konsumen yang berkunjung ke diler Motoplex akan mendapatkan pengalaman tersendiri. Baik itu sekadar mencari info atau sekalian melakukan test ride. Sebab diler ini mempunyai konsultan yang terlatih dan berpengetahuan luas, layanan yang bermutu dan bersertifikat resmi serta pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap.

Dealer Premium Motoplex Smart siap melayani konsumen dengan pilihan produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, termasuk Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang baru saja diperkenalkan. Serta Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel bagi bikers tulen yang mencari motor aspiratif dan elegan.
Dealer Aprilia Moto Guzzi SurabayaDeretan motor Italia siap dites ride oleh calon konsumen

Biaya service Aprilia Moto GuzziMenyediakan berbagai merchandise dan aksesoris
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi