Piaggio Indonesia Boyong Empat Moge Premium: Aprilia 660 series dan Moto Guzzi V series.

Aprilia RS 660 IndonesiaAprilia RS 660 Indonesia

Jakarta, Otojatim.com - PT Piaggio Indonesia selaku APM beberapa brand Italia, memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 serta Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Motor-motor dengan ciri khas Italia yang unik sebagai partner berkendara sejati untuk memenuhi keinginan setiap pengendara yang berbeda.

Jualan Moge, Piaggio Indonesia Boyong Aprilia Shiver 900 dan Moto Guzzi V85TT

Keempat line-up dari Aprilia dan Moto Guzzi hadir untuk pemula maupun pengendara berpengalaman dengan gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap momen riding.

“Sebagaimana langkah PT Piaggio Indonesia yang dilatarbelakangi Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi – yang kini tersedia di 4-brand Motoplex Dealership," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Era Baru Aprilia Series:
Aprilia 660 merupakan evolusi di segmen motor sports berbobot menengah dengan performa terbaik dari era baru.

Dibuat secara inovatif langsung dari Noale, Italia, kini telah hadir model paling ditunggu yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Dua ‘saudara’ ini memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi dan kenyamanan bagi penikmat adrenalin olah raga balap.

Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan,"Aprilia punya sejarah kuat di dunia balapan. Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang lincah dan gesit, apakah itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring.”

Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660
Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya namun mampu mematahkan kesan terhadap motor sports yang dianggap berat sehingga memperkuat tagline “A New Era Begins” yang diusungnya.

Sementara itu, Tuono diartikan sebagai “Thunder atau Petir”. Sesuai dengan namanya, motor ini bertenaga namun di luar dugaan terasa begitu ringan sehingga berbeda dengan motor lainnya, sejalan dengan tagline “as powerful as thunder, as light as a cloud” dari Aprilia Tuono 660.
Aprilia Tuono 660 Iridium GreyAprilia Tuono 660 Iridium Grey

Sebagai ‘saudara’ dari RS 660, Tuono merupakan versi naked bike yang bergaya lebih rileks dan kasual. Titisan dari Tuono V4 1100 yang melegenda digabungkan dengan teknologi terbaru dari Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660 hadir dengan kemampuan yang impresif.

Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary


Kedua motor terbaru dari Aprilia tersebut sama-sama mengusung karakter sporty yang kuat dan memposisikan keluarga Aprilia 660 ke dalam dua konsep berkendara yang berbeda.

Level Baru Moto Guzzi Series

Moto Guzzi, sebuah brand Italia yang elegan dan aspiratif, telah eksis selama 100 tahun dengan sejarah yang kaya akan pencapaian siap untuk memenuhi setiap keinginan para pengendara dan mereka yang memiliki jiwa petualang.

Salah satu ciri khas Moto Guzzi yang menonjol adalah penempatan mesin V dengan sudut 90 derajat yang sudah melegenda. Tiap motor Moto Guzzi dibuat langsung dari Mandello, Italia, oleh tangan terbaik serta performa teknologi terbarukan yang terus berkembang sejak 1921.

“Dua karakter baru dari Moto Guzzi. Moto Guzzi New V7 Stone hadir bagi city cruiser dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik. Dua model ini diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal,” tegas Marco Noto La Diega lebih lanjut.

Moto Guzzi V85 TT Travel sang petualang sejati.
Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) debut pertama pada 2018 dan langsung mendapat perhatian dan pengakuan dari berbagai media dan pengendara di seluruh dunia atas penampilan unik dan bergaya retro.
Moto Guzzi V85 TT Travel IndonesiaMoto Guzzi V85 TT Travel Indonesia

Model Moto Guzzi V85 TT dirancang untuk para petualang, siap menjelajah di medan berat dan menantang. Sebagai motor bertipe maxi enduro yang tangguh dan praktis, memastikan kemampuannya dalam bertahan menghadapi medan yang menantang.

Moto Guzzi New V7 dan Moto Guzzi V85 TT Travel teranyar memberikan rasa nyaman maksimal dan performa tinggi bagi rider, baik itu pemula maupun expert, yang haus akan kebebasan.

Moto Guzzi V7, titisan sang legenda

Moto Guzzi V7 pertama hadir pada 1967 dan berhasil menjadi icon motorbike Italia dalam hal keunggulan serta desainnya yang berkarakter.
Moto Guzzi New V7 IndonesiaMoto Guzzi New V7 Indonesia

Keindahan dalam simplicity dan kesan elegan yang dihiasi deruan mesin yang responsif dan bertenaga. Menjadkan generasi keempat ini sebagai evolusi paling penting dalam sejarah V7.

Moto Guzzi V7 Stone terbaru mempunyai desain yang timeless ditunjang fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian.

“PT Piaggio Indonesia sangat mengerti akan kebutuhan terhadap motorbike yang mengusung gaya hidup premium, hari ini kami bangga dapat menghadirkan  pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi yang dipersembahkan bagi para motorist yang mencari pengalaman berkendara terbaik,” tutup Marco.
Aprilia RS 660 Lava RedAprilia RS 660 Lava Red
Aprilia Tuono 660 IndonesiaAprilia Tuono 660 Indonesia
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0