Astra Isuzu Margomulyo Dukung Bisnis Pelanggan dengan Bengkel Berjalan

telepon bengkel isuzu berjalan

Surabaya, Otojatim.com
- Bengkel Isuzu Berjalan adalah bentuk pelayanan Astra Isuzu dalam mendukung operasional bisnis pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi.

Bengkel Isuzu Berjalan merupakan komitmen Astra Isuzu khususnya dalam memberikan layanan perbaikan yang optimal dimana pun dan kapan pun sesuai keinginan pelanggan dengan kualitas bengkel resmi Astra Isuzu.

Promo Servis Isuzu, Diskon Spesial di Hari Pelanggan. Apa Saja Detailnya?

Guna memperkuat layanan purna jual, Astra Isuzu Surabaya Margomulyo didukung dengan armada Bengkel Isuzu Berjalan yang siap melakukan perbaikan di tempat pelanggan, baik di Surabaya maupun sekitar wilayah Jawa Timur.
Jujun Julistiono, Workshop Head Astra Isuzu Margomulyo menyebutkan “Kendaraan niaga yang digunakan oleh pelanggan merupakan armada operasional bisnis. Dan tugas kami, Astra Isuzu sebagai partner bisnis, tidak hanya memenuhi kebutuhan kendaraan, tetapi juga memastikan armada pelanggan dapat beroperasi dengan baik tanpa kendala.

Dengan semakin cepat kita berikan layanan perbaikan di tempat pelanggan dengan kualitas bengkel resmi, maka semakin cepat kendaraan dapat beroperasi kembali. Layanan ini menjangkau kebutuhan pelanggan yang berada pada daerah operasional yang jauh dari jaringan bengkel resmi Astra Isuzu. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir, karena kendaraan bisnis tetap prima dan terjaga, termasuk ketersediaan sparepart.”
Berikut beragam keuntungan yang didapatkan pelanggan Astra Isuzu dalam menggunakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), antara lain:

  1. Gratis biaya kunjungan (dalam radius 60 KM/1 Jam perjalanan)
  2. Lokasi perbaikan kendaraan lebih fleksibel (site, pool, rumah pelanggan)
  3. Perbaikan kendaraan meliputi Service berkala dan Non-Berkala Ringan
  4. Jaminan kualitas bengkel resmi Astra Isuzu

Perbaikan kendaraan menggunakan armada Bengkel Isuzu Berjalan ini meliputi Perawatan Berkala, seperti Ganti Oli dan Engine Tune Up, Perbaikan Rem, Kopling serta perbaikan breakdown lainnya.
bib isuzu margomulyo
Layanan Bengkel Isuzu Berjalan dapat diakses 24 jam melalui nomor 031 – 7498800 atau menghubungi via Call/Whatsapp pada nomor (nomor telpon PIC)

Astra Isuzu Surabaya Margomulyo juga menjamin ketersediaan suku cadang asli Isuzu sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Persingkat Downtime, Isuzu Siapkan 139 Unit Bengkel Berjalan. Pelanggan Tak Kehilangan Waktu Operasional

Bengkel Isuzu Berjalan Astra Isuzu memberikan layanan perbaikan kendaraan yang hemat biaya dan hemat waktu serta menjaga performa kendaran Isuzu yang dimiliki.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Astra Isuzu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dalam acara Hari Pelanggan Nasional kali ini, khusus pekerjaan Overhaul di bulan September 2021, dengan program promo diskon servis spesial yaitu Diskon Part 7,5%*, Diskon Bahan 20%*, Dan Diskon Jasa up to 40%*. Program ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu.

Tentunya, semua aktivitas pekerjaan tim Astra Isuzu memperhatikan protokol kesehatan.

Personil Bengkel Isuzu Berjalan telah dilengkapi dengan standar protokol kesehatan dan bagi pelanggan yang hadir ke showroom baik sebagai calon pembeli maupun pelanggan servis di bengkel, Astra Isuzu Margomulyo menyediakan pengecekan suhu tubuh dan tempat cuci tangan di pintu masuk showroom, hand sanitizer, serta face shield.
bengkel isuzu berjalan astra magmomulyo
Berbagai hal ini dilakukan karena Astra Isuzu mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan, seluruh mitra bisnis dan karyawan.

Pada saat ini Astra Isuzu memiliki :
  • 51 Outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia
  • 6 Outlet After Sales Point (Jawa Timur-Blitar dan Lumajang, Sumatera Utara-Rantau Prapat, Sumatera Barat-Solok, Sulawesi-Maros, Kalimantan Selatan-Tanah Bumbu)
  • 600 Part Network dengan ribuan jaringan distribusinya yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia
  • Channel pembelian sparepart melalui e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Astra Isuzu
  • 72 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor


Untuk mempermudah Booking Service/Bengkel Isuzu Berjalan dan Part dapat menghubungi Layanan Mobile Service Command Center Astra Isuzu melalui Whatsapp di nomor 0812-9737-1035, Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu Anda.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0