Mitsubishi L300 Konsisten Jadi Andalan Pengusaha Mikro dan Menengah

harga l300 surabayaSerah terima kendaraan baru ke konsumen L300

Surabaya, Otojatim.com - Meski dilanda pandemi, pebisnis hasil bumi dan bahan pokok tidak terlalu terimbas. Hal ini membuat penjualan Mitsubishi L300 mempertahankan posisinya sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4x2 dengan pangsa pasar lebih dari 66%, terjual 2.066 unit di bulan Juli.

"Bulan-bulan Mei-Juni memang penjualan sempat menurun karena diberlakukannya PPKM yang ketat, bahkan sampai diperpanjang beberapa kali. Namun kami bersyukur bahwa sekarang penjualan L300 sudah mulai bangkit kembali," kata Abdul Gafur, Kepala Cabang PT Sun Star Motor A Yani.
dealer mitsubishi surabaya a yani
Dealer Mitsubishi yang baru dibuka November 2020 ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.149 Surabaya.

Gafur mengakui bahwa L300 merupakan primadona. "Dibandingkan tipe kendaraan niaga lain sekelas Fuso, pikap L300 peningkatannya yang paling menonjol. Ini karena angkutan untuk beras, kedelai dan bahan pokok lainnya mulai naik."

Memang sejak PPKM diberlakukan, kebanyakan leasing meminimalisir risiko dengan memilih konsumen yang bersedia membayar DP besar. Namun sekarang kondisi sudah mulai berubah.

"Dulu sempat leasing minta DP minimal 50%. Hal itu tentu menyulitkan pengusaha yang modalnya diperlukan untuk cashflow. Namun sekarang persyaratan DP sudah sangat ringan," terang Gafur.

Mitsubishi L300 merupakan pikap yang dikenal ketangguhannya sejak dahulu. Inilah mengapa konsumen lawas yang paham mesin diesel masih setia terhadap brand Mitsubishi L300.
promo l300
"Kami terus konsisten menyasar pengusaha-pengusaha mikro dan menengah sebagai penggerak ekonomi. L300 ini sesuai untuk angkutan toko-toko besi, alumunium dan sejenisnya yang sudah mulai pulih bisnisnya. Pikap ini ini masih sangat diminati masyarakat. Sudah sejak dulu terbukti ketangguhannya," papar Tony Ade, Supervisor Mitsubishi A Yani Surabaya.

"Perbaikannya juga gampang, bahkan sopir saja bisa nyervis sendiri. Ini yang membuat L300 tetap menjadi andalan pengusaha," imbuhnya.

Model ini sudah lama menjadi kendaraan niaga ringan yang paling diminati dan tentunya menjadi andalan utama konsumen di area ini, dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya seperti total biaya kepemilikan yang baik, kemudahan dalam sisi penjualan maupun purna jual, dan yang sudah melegenda yaitu ketangguhannya yang telah teruji di segala medan.
kabin l300
Mitsubishi L300 telah memimpin pasar kendaraan small pick-up selama 4 dekade di pulau Jawa. Prestasi tersebut semakin membuktinya bahwa produk ini memenuhi kebutuhan dan juga harapan para konsumen sehingga mendapatkan kepercayaan yang tinggi dan menjadi market leader di kelasnya.

Mitsubishi L300 hadir dalam tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis. Harganya dijual di rentang Rp206,4 juta hingga Rp207,3 juta (OTR Surabaya). Sangat kompetitif dibandingkan kompetitor lainnya. Saat ini Mitsubishi L300 hadir dengan mesin diesel 4D56 yang dikenal ketangguhannya dan fungsional.

"Untuk bulan ini konsumen cukup membayar Rp2,9 juta sudah bisa membawa pulang L300 untuk angkutan usahanya. Ditambah lagi sales program TV LED 24 inch dan gratis keur," tambah Tony.

Interior dari Mitsubishi L300 sangat modern karena dilengkapi dengan audio head unit dan power steering. Selain itu kabinnya luas dan lega.

Dimensi cargo bed yang dimiliki Mitsubishi L300 (P x L x T) adalah 2.430 mm x 1.600 mm x 360 (standard) 310 (flatbed) mm. Dimensi ini membuat cargo bed Mitsubishi L300 mampu mengangkut beban hingga 1,26 ton. Mitsubishi L300 dilengkapi dengan banyak pilihan kargo yang bisa disesuaikan dengan pilihan bisnis konsumen.(*)
bak l300
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0