iklan jual beli mobil

Motor Honda Paling Bandel, New CB150 Verza Tampil Baru

verza 150 2021

Jakarta, Otojatim.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New CB150 Verza tampilan baru yang semakin gagah. Sepeda motor naked sport 150cc paling bandel ini mempunyai desain stripe dan warna baru yang memperkuat karakter tangguh bagi pengendaranya.

#NewCB150Verza #MPMHondaJatim #MudahPunyaMotor #BersamaHonda

Mengingatkan pada sosok Tiger 200 yang berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Desain stripe baru disempatkan pada bodi samping menyambung dengan shroud di area tangki. Dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

Baca: Ngobrol Modifikasi, New Honda CB150 Verza Gampang Dipermak dan Mbois

Motor ini dilengkapi dengan headlamp bulat yang memberikan kesan gagah tak lekang waktu. Masih menggotong mesin 150cc air-cooled yang tangguh, responsif,hemat bahan bakar serta ramah lingkungan untuk berkendara harian maupun jarak jauh. Soal kenyamanan New CB150 Verza tetap ditopang suspensi ganda yang lembut tapi kuat dan dapat disesuaikan setelannya sesuai dengan keinginan pengendara.

verza 2021

Thomas Wijaya selaku Marketing Direktur AHM mengatakan tampilan baru ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk aktivitas harian.

Baca: Perbandingan Tenaga Mesin Honda CRF150 L vs Verza vs MegaPro. Performa Siapa yang Unggul?

“Penyegaran ini adalah salah satu komitmen AHM untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Tampilan baru pada desain stripe di New CB150 Verza semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” Ujar Thomas.

New CB150 Verza

Nyaman Dikendarai
New CB150 Verza mempunyai fitur yang fungsional bagi pengendara seperti panelmeter digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi yang ergonomis menjadikan motor sport ini nyaman untuk berkendara sehari-hari ataupun turing antar-kota.

Baca: Honda Verza Pimpin Penjualan Motor Sport

Mesin New CB150 Verza berkapasitas 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sejak kemunculannya pertama kali di 2013, motor ini menerapkan teknologi PGM-FI Honda, sehingga bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta hemat konsumsi BBM paling irit di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO3).

New CB150 Verza dibanderol dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 20.945.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi