iklan jual beli mobil

Kolaborasi Stellantis dan Foxconn, Mengembangkan Digital Cockpit Super Canggih

kokpit peugeot stellantis foxconn


Otojatim.com - Stellantis terus berinovasi. Terakhir, Stellantis bermitra dengan Foxconn. Inilah kolaborasi apik untuk pengembangangan fitur kokpit legendaris Peugeot.



Stellantis, selaku group Peugeot menandatangani kerjasama dengan Foxconn, produsen elektronik terbesar di dunia dan FIH Mobile yang notabene anak perusahaan dari Foxconn. Kolaborasi mereka membentuk produk yang dinamakan Mobile Drive.

Kerjasama ini mengembangkan driver experience dalam berkendara dengan perangkat elektronik yang canggih. Kerjasama ini  diharapkan memberikan pengalaman yang melebihi ekspektasi Anda dalam berkendara.

Mobile Drive ini menggabungkan keahlian teknik dan desain transporter yang dimiliki Stellantis dengan kekuatan Foxconn, yang dapat mengembangkan perangkat lunak maupun perangkat keras perangkat elektronik.

Alhasil, babak baru  tercipta. Kolaborasi kapabilitas in-cabin infotainment dan entertainment system yang terkoneksi secara internal maupun eksternal dalam satu kesatuan.

logo stellantis

“Software merupakan langkah strategis untuk industri otomotif dan Stellantis berinisiatif untuk menjadi pemimpin dengan Mobile Drive. Sebuah perusahaan yang akan bergerak secara gesit untuk mendevelop berbagai konektivitas kendaraan yang menjadi bagian dari evolusi mobilitas berikutnya seperti evolusi teknologi elektrifikasi.” ucap Carlos Tavares, Chief Executive Officer dari Stellantis.

Mobile Drive bakal fokus terhadap infotainment, telematika kendaraan. Selain itu, ada juga layanan cloud penunjang kendaraan yang dilengkapi dengan aplikasi berbasis Artificial-Intellegence, konektivitas 5G, integrasi kokpit kendaraan pintar, dan berbagai layanan lainnya.

Kerjasama antara Stellantis dan Foxconn akan membuahkan hasil untuk menjawab kebutuhan pasar mobilitas masa depan yang lebih canggih lagi.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi