Peresmian Dealer MINI Surabaya Berbarengan Launching New Countryman

Dealer MINI Surabaya


Otojatim.com - Surabaya dan Jatim menjadi salah satu pasar penting bagi MINI Indonesia. Untuk itu Surabaya dan Jatim menjadi bagian fokus pengembangan market MINI di Indonesia.

Ini ditandai dengan peluncuran unit baru MINI di Surabaya. Selain melaunching MINI, pembukaan dealer MINI di Surabaya juga dilakukan.

#mini #minicooper #minicountryman #miniplazaauto #plazaminisurabaya

“Surabaya salah satu market MINI di Indonesia. Maka itu hari ini kami luncurkan the new MINI Countryman untuk Surabaya dan Jatim, sekaligus Grand  Opening Plaza MINI Surabaya,” buka Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI) dealer MINI Indonesia di Surabaya saat jumpa pers di Jumat (30/4).

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia yang merupakan grub dari MINI Indonesia menambahkan. “Grand Opening Plaza MINI Surabaya  merupakan bagian dari komitmen MINI Indonesia untuk terus berikan layanan terbaik bagi pelanggan di Surabaya dan sekitarnya. Mengembangkan MINI di  Surabaya dan Jatim. Menjaga hubungan jangka panjang yang baik dengan konsumen di Surabaya dan Jatim,” ucapnya.

MINI Indonesia sangat antusias dengan pasar di Surabaya dan Jatim karena market yang ada. “Surabaya menyumbang 7 persen penjualan MINI nasional. Dengan hadirnya PLAZA MINI Surabaya kami berharap  market bisa tumbuh hingga 15 persen nantinya,” terang Jodie.

Pada masa Grand Opening ini, Plaza MINI Surabaya menggelar promo. “Pembelian periode sekarang hingga 31 Mei akan dapat gratis coating,” terang Robert.

MINI CountrymanMINI Countryman

Dealer MINI di Surabaya di Plaza MINI Surabaya berada di jalan Arjuno 155 Sawahan  Surabaya. Menempati bangunan 4 lantai yang cukup megah dan fasilitas yang lengkap.

Plaza MINI Surabaya ini melayani penjualan, service hingga spare part  MINI.  “Kami menerima semua MINI ketika service dan spare partnya,” ucap  Robert Wardhana.

Demi member pelayanan terbaik pada konsumen, ada pelayanan khusus. “Kami menerima pick up dan delivery service. Konsumen bisa booking dan menghubungi kami.  Untuk area Surabaya mobil akan kami bawa ke Plaza MINI untuk perawatan dan service, selesai kami antar kembali. Di luar kota, service bisa dilakukan di tempat,” kata Prasetyo selaku kepala Plaza MINI Surabaya

Plaza MINI Surabaya buka non stop alias 7 hari kerja. “Senin sampai Jumat buka jam 08.30-19.00 WIB. Sabtu dan Minggu serta hari libur buka sampai jam 15.00 WIB,” tambah Prasteyo.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0