iklan jual beli mobil

Event Seru NMAX GetheRiding, Bangun Kreativitas dan Kekompakan Bareng Yamaha

nmax gettheriding

Otojatim.com - NMAX Getheriding batch #2 yang diselenggarakan pada 6 Mei 2021 ini telah sukses dilalui oleh tujuh peserta dari jurnalis dan bloger. Riding dan gathering kali ini memberikan nuansa yang berbeda dibanding sesi sebelumnya.

test ride nmax

Yamaha Jatim mengajak peserta untuk rolling the city mengeliling kota Surabaya bagian Selatan. Start dari Yamahaland Surabaya menuju CITO dan kembali lagi ke KBS (Kebun Binatang Surabaya) untuk mengikuti games seru berupa foto sesi dengan tagar #nmaxgetheriding #nmaxajalah #banggamaximal #canggihmaximal.

Baca: Keindahan Alam Danau Toba, Kado HUT ke-2 Komunitas Jurnalis Yamaha Maxi

KBS menjadi salah satu tempat ikonik Surabaya kini makin lengkap berkat jembatan Joyoboyo yang baru saja diresmikan. Kesempatan ini tidak disia-siakan dengan mengabadikan momen indah tersebut.
challenge nmax get the riding

Fikri Firmansyah jurnalis Tribun Jatim mengungkapan, “Seru, perjalanannya enggak membosankan, karena kita diajak mampir ke tempat-tempat ikonik Surabaya. Diajak main game yang memacu kreativitas dan kekompakan” katanya.

Baca: Komunitas NMAX Pilot Jember Berbagi Berkah Dan Sahur On The Road

Mengambil rute yang cukup lama, peserta tetap menikmati perjalanan dengan nyaman dan relax berkat posisi riding All New NMAX yang cocok untuk segala postur tubuh.

Seperti Rio salah satu bloger yang ikut serta dalam NMAX Getheriding mengatakan,“Riding position NMAX buat saya yang mempunyai tinggi 185cm dan bobot 85kg itu pas banget. Kaki bisa selonjor dengan nyaman, giliran kudu ngegas pol tinggal tarik kaki ke posisi duduk tegak”.

Baca: 3 Alasan Yamaha NMAX Disebut Mempunyai Best Riding Position

William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Tidak dipungkiri, antusias rombongan NMAX Getheriding dalam melakukan challenge ini luar biasa. Hampir setiap peserta menunjukan style dan gayanya masing-masing dan berlenggok bareng NMAX.”

Seusai menyelesaikan tantangan pertama, NMAX Getheriding berpindah ke masjid Agung Surabaya, selain untuk menjalankan ibadah solat ashar, peserta juga ditantang untuk membeli jajanan dari pedagang UMKM dengan total Rp25.000 harus habis dengan jumlah item terbanyak.
nmax get the riding challenge

Masih dengan semangat yang sama, sebagian peserta mengelilingi wilayah Masjid Agung sambil menunggangi NMAX, berjalan bersama tim untuk membelanjakan uang yang diberikan dengan jajan sebanyak-banyaknya.

Ketika waktu habis, peserta diarahkan menuju ke rumah makan untuk melanjutkan gathering sembari makan malam. Kegiatan ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Disana, juri mulai menghitung hasil jajanan yang dibeli oleh para peserta. Hasilnya sungguh unik, Nanda salah satu media yang berasal dari ototrend.com membeli minuman sachet dan berharap bisa memenangkan dalam jumlah banyak, namun juri memutuskan untuk tidak mengikut sertakannya dalam hitungan jajan.

Pemenangnya diraih oleh Handi jurnalis otojatim.com dengan total sebanyak 10 aneka macam jajan.

Pada NMAX Getheriding kali ini, All New NMAX membuktikan bahwa untuk digunakan riding sore juga menyenangkan, apalagi untuk touring. Performanya yang diusung mesin 155 cc + VVA bermanfaat bagi teman-teman yang harus memaksimalkan kondisi saat dikejar oleh waktu dan harus menyelsaikan challenge dengan cepat.

Jalan jauh tapi enggak mau capek? NMAX ajalah!(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi