Pertamina Lubricants Menggandeng Mr Montir untuk Pasarkan Pelumas

pertamina mr montir

Otojatim.com - Sebagai langkah strategis untuk memperlebar jaringan outlet, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional menjalin kerja sama dengan outlet Mr. Montir, jaringan nasional bengkel dan toko servis untuk sepeda motor.

#pertamina #pertaminalubricants #olipertamina #mrmontir

Kerja sama ini ditandai dengan Kontrak Outlet antara PT Pertamina Lubricants dan PT Techno Motor Indonesia (Mr. Montir Outlet) yang dilakukan oleh Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants Putu Denik Suastika, Direktur PT Techno Motor Indonesia Okto Larindo dan Bisnis Unit Manager PT Sadikun Niagamas Raya Arie Lazuardi selaku Distributor pada hari Selasa (6/4) di outlet Mr. Montir Pondok Gede, Jakarta Timur. Pada kesempatan yang sama juga dilakukan simbolis penuangan Enduro Matic V kepada Komunitas Big Matic.

Baca: Pesan Pelumas Pertamina Dari Rumah. Diantar, Diganti Olinya, Masih Dapat Diskon Rp50 Ribu

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa mengatakan bahwa sinergi dengan jaringan outlet nasional seperti Mr. Montir merupakan salah satu upaya untuk memperkuat jangkauan dan titik penjualan resmi produk 2W pelumas Pertamina kepada konsumen Indonesia secara agresif.

“Sinergi ini meningkatkan business network dan peluang hadirnya pelanggan-pelanggan baru bagi kami karena memberikan masyarakat alternative outlet khusus untuk perawatan kendaraan 2W,” ungkapnya.
oli pertamina di mr montir

Selain itu, melalui kerja sama ini PT Pertamina Lubricants berharap dapat lebih mendorong penggunaan aplikasi POWER (Pertamina Mechanic & Owner Reward) untuk seluruh outlet dan mitra outlet serta potensial partner outlet kedepannya.

Baca: Gandeng Komunitas LCGC, Pertamina Uji Fastron Eco Green Sambil Nonton Proliga dan Bakti Sosial

POWER adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh pemilik outlet dan mekanik sebagai medium untuk mendapatkan seluruh informasi program promo dan rewards produk pelumas Pertamina, serta menjadi platform untuk melakukan POWER ORDERING yakni pemesanan pelumas Pertamina secara real time.
harga oli di mr montir

Andria melanjutkan, “PT Pertamina Lubricants terus melakukan akselerasi bisnis melalui transformasi digital sebagai upaya untuk beradaptasi dengan perubahan pasar dan perkembangan teknologi. Meningkatkan penetrasi pasar dan jaringan outlet memerlukan langkah nyata dan strategis yang melibatkan berbagai partner yang ingin bersama-sama maju dan meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan. Tentunya didukung dengan kemampuan penjualan dan network yang baik.”

Baca: Pertamina Fastron Kembali Sponsori Balap GT3 dan Super Trofeo Lamborghini Musim 2020-2021

PT Pertamina Lubricants akan bekerja sama dengan 24 jaringan outlet Mr. Montir di seluruh Indonesia sebagai registered outlet dan merchants POWER, mengembangkan program promosi-promosi dan menjadikan Mr. Montir sebagai sebagai salah satu recommended outlet untuk 2W. Hingga 30 April mendatang, pelanggan dapat menikmati discount Rp. 10.000,00 untuk penggantian pelumas Pertamina 2W Enduro Series.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi