Livery Baru, Onesixeight Racing Team Menatap Musim 2021 Penuh Optimis

yamaha r15 onesixeight racingMevans Sanggramawijaya - Onesixeight Racing Team

Otojatim.com - Kabar terbaru dari Mevans Sanggramawijaya selaku punggawa Onesixeight Racing Team, mengenai persiapan menjelang musim kompetisi 2021 yang telah disiapkan secara menyeluruh. Salah satunya adalah tampilan livery juga mengalami perubahan.

Wearpack Onesixeight Racing Team terlihat lebih eksklusif dan perfeksionis. Mengadopsi warna, corak grafis, desain terbaru. Masing-masing warna, corak grafis dan detil desainnya memiliki makna yang mendalam.

Baca: Gairahkan Prestasi Drag Bike, Dmillers Racing Kontrak Pembalap Senilai Satu Miliar

Dominan warna hitam metalik, berikut simbol baru 168 tiga dimensi warna metal. Ketiga angka 1, 6 dan 8 disusun pada fokus bingkai yang sama. Ketiga angkanya saling terkoneksi dan menyangga. Hingga kuat menyampaikan pesan, bahwa 168 sebagai mega power yang saling back up dan solid, dalam proses pencapaian tujuan mulia.
onesixeight racing teamMevans Sanggramawijaya - Onesixeight Racing Team

Selain itu juga merepresentasikan seorang Mevans dalam menjalankan Onesixeight Racing Team. Sosok pria yang senantiasa eksklusif dan perfectionist. Perubahan ini juga sebagai penyegaran dan dinamika Onesixeight Racing Team yang mencerminkan tongkrongan penghobi racing milenial dan selalu spektakuler.

Baca: Sultan Kolektor Moge Launching Tim Drag Bike dan Uji Coba Kawasaki H2

Perubahan mencolok terjadi pada tampilan kuda besi dengan nomor start #168, yang tak terlihat icon dan tulisan Mevanslitta. Kini telah berubah menjadi “Nararya Sanggramawijaya”, yang tak lain adalah putra mahkota Onesixeight Racing Team.

Benarkah Nara sapaan putra Mevans itu, akan dikader sebagai calon penerus Onesixeight Racing Team? Boleh disebut demikian. Racing seperti motocross adalah laki-laki. Yang akan membangun dan mengembangkan karakter tangguh, jeli, pemikir yang cerdas sejak usia dini.
Mevans Sanggramawijaya - Onesixeight Racing TeamMevans Sanggramawijaya - Onesixeight Racing Team

“Sebab, makin ke sini rider potensial usianya relatif makin belia,” tutur Mevans yang ingin menularkan hobi kepada sang putra dengan selalu menekankan untuk fokus melangkah ke depan.

Onesixeight Racing Team Khusus livery Kawasaki KX 250, mengarah ke style livery factory. Termasuk Husqvarna FC 250 tahun 2020 full kompetisi, yang telah diupgrade menggunakan suspensi depan belakang Racing Factory KYB. Demikian pula dengan Yamaha R1M 2020 yang memiliki spek WSBK yang mengalami repaint hitam metalik berkombinasi carbon kevlar, dengan berbagai up grade option part kompetisi level atas.

Baca: Berbagi Info Oprekan Mesin, Dmillers Racing Team Berinteraksi Lewat Youtube

Bicara up grade performa mesin pacuan Mevans di KX 250 versi 2021 dan Husqvarna FC 250 tahun 2020, spesial ditangani oleh Yuyuk tuner potensial asal Jatim, yang kini menetap di Jakarta. Piranti camshaft, katup, pegas katup, piston, crankshaft, kopling, ECU dan injector, keseluruhan berganti versi kompetisi dengan brand yang biasa dipakai crosser level dunia.

Onesixeight Racing Team Up grade performa juga berlangsung pada Husqvarna FS450, yang dijadikan basic gacoan di supermoto. “Dari hasil dynotest, nilai torsi maksimal dan HP maksimal meningkat drastis,” bangga Mevans.
mevan one six eightMevans Sanggramawijaya - Onesixeight Racing Team

Sedang Yamaha R1M 2020, yang akan dipacu di event Supersport, juga mengalami up grade perangkat mesinnya. Dominan, memaksimalkan siklus suplai gas segar. Mencakup porting polish, replacement camshaft, reflash ECU hingga penggantian knalpot. Sampai sejauh ini, spesifikasinya sudah mendekati pacuan WSBK.

Onesixeight Racing Team Termasuk, Yamaha R15 yang dipersiapkan untuk sarana training dan mempertajam racing line di sirkuit permanen. Hampir 65% option part dari silinder head, blok silinder crankcase, ECU dan knalpot, telah mengadopsi part kompetisi. Sekaligus dijadikan fase pencarian data dan best map terbaik, persiapan laga di event.

Dengan penyegaran tampilan serta performa terbaru Onesixeight Racing Team, optimisme menyambut musim kompetisi 2021 makin meningkat. Mengingat Onesixeight Racing Team namanya telah sedemikian besar dan popular. Khususnya mengejar target terbaik di 2021. (*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0