iklan jual beli mobil

Unggulkan Kelebihan Truck Axor, Ada Promo dari Dealer Mercedes-Benz Kedaung Satrya Motor Surabaya

truck mercy axorMercedes-Benz Truck Axor

Otojatim.com - Kabar baik bagi para pengusaha bisnis trucking, pasalnya PT Kedaung Satrya Motor (KSM), dealer Mercy Surabaya yang berlokasi di Jalan Citra Raya Utama Blok CG Kav 5, Citraland, sedang menggelar promo menarik. Demikian penuturan Ermy, Manager Commercial Vehicle Team KSM.

Baca: Daimler Commercial Vehicle Indonesia Luncurkan Axor 2528 R Khusus Logistik

“Iya benar kami menggelar Exclusive Offer dengan banyak promo menarik, terutama untuk Truck Axor Tractor Head 4928T 6×4 dan 4028T 4×2 serta tipe chassis Dump 2528C. Silahkan menghubungi kami,” kata Ermy.
Kelebihan Truck Mercedes Axor
Tampilan Mercedes-Benz Truck Axor paling modern dengan DRL

Seperti diketahui Truck Axor memiliki kelebihan dalam hal performa, torsi yang maksimal, dan kapasitas tangki bahan bakar yang besar. Selain itu mesinnya siap mengkonsumsi solar B-30 dan terkenal paling hemat di kelasnya.

Baca: Mercedes AXOR Paling Laris Dan Dicari Oleh Konsumen Truk di Indonesia
Keunggulan lainnya penampilannya pun sangat stylish karena terdapat fitur LED daytime running light. Tak ketinggaan sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) serta Constant Throttle Valve engine brake, yang terkenal andal.
sasis truck axor
Sasis paling tebal di antara kompetitor
Ermy menambahkan layanan after sales truk-truk bermerek Mercedes-Benz tak perlu diragukan. Menurutnya layanan servis dan perbaikkan berkala senantiasa siap sedia di showroom dan bengkel resmi Mercy, Kedaung Satrya Motor. Termasuk dengan ketersediaan pasokan suku cadang.

Baca: Fitur truck Axor setara mobil sedan.

“Kami all out menjaga kepuasan konsumen, baik dari produk truknya hingga layanan after salesnya. Konsumen ataupun pengusaha tinggal menjalankan roda bisnisnya dan kami yang merawat truk Axor-nya. PT Kedaung Satrya Motor siap mendukung bisnis Anda,” ungkap Ermy.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi sales consultant PT Kedaung Satrya Motor (Daniel atau Sofi) di 081331028055 dan 081216297382
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi