Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Daimler Commercial Vehicle Indonesia Luncurkan Axor 2528 R Khusus Logistik

PT Daimler Vehicle Indonesia Luncurkan Axor 2528 R untuk Menjawab Permintaan Pasar Logistik 


Jakarta, Otojatim.com Mercedes Truck melalui PT Daimler Commercial Vehicle indonesia luncurkan varian baru dari Axor. kali ini menyasar segmen logistik yang mulai bertumbuh. Axor 2528 R, merupakan jawaban bagi pengusaha logistik yang butuh kendaraan niaga yang besar dan kuat. 

Ketatnya persaingan dan tumbuh suburnya ecommerce di Indonesia. Membuat Mercedes mau tidak mau terjun ke segmen logistik. Apalagi kebutuhan truk logistik dengan beragam bentuk seperti penyimpanan dengan pendingin dan masih banyak lagi. 

“Perkembangan positif pasar logistik di Indonesia, ditunjukkan dengan semakin bertambahnya daftar pelanggan kami di industri logistik, yang beberapa diantaranya merupakan perusahaan logistik terbesar di Indonesia,” ujar Markus Villinger, President Director PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia. 

Dengan bertumbuhnya segmen logistik sendiri, membuat Mrcedes yakin produk terbaru mereka. Axor 2528 R ini bakalan diterima oleh perusahaan logistik maupun penyimpanan. “Hal ini menjadi alasan kami meluncurkan Axor 2528 R rakitan lokal. Truk handal dan sesuai dengan kebutuhan industri komersial untuk mengangkut barang,” papar Markus. 

Dengan menerapkan strategi berbeda, Mercedes Commercial Vehicle sanggup memenuhi pesanan dari Industri komersial. Membuat perakitan Axor 2528 R di pabrik Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Sehingga pesanan Mercedes Axor 2528 R sendiri bisa dipenuhi oleh PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia. Terutama memenuhi segmen komersial dan logistik di Indonesia. 

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai