iklan jual beli mobil

Mobil Cafe Hi-Max Hiasi Booth Daihatsu di GIICOMVEC

Booth Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, di Jakarta Convention Center (JCC)

JAKARTA, Otojatim.com - Daihatsu turut serta dan aktif dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif yang salah satunya adalah pameran khusus kendaraan komersial, yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2018 atau GIICOMVEC 2018 pada 1 – 4 Maret 2018. Pameran dengan konsep business to business (B to B) ini memberikan kontribusi positif bagi industri kendaraan komersial di Indonesia.

Menempati area seluas 210 m2 di Hall 5A di Jakarta Convention Center (JCC), Booth Daihatsu terasa nyaman dan bersahabat. GIICOMVEC 2018 juga menjadi salah satu sarana efektif untuk penjualan produk Daihatsu, khususnya kendaraan komersial atau niaga.

Pada pameran ini, Daihatsu menghadirkan total enam unit, yang terdiri dari 4 Unit Gran Max, dengan berbagai varian, mulai dari tipe Standar, Pick Up (PU), Blind Van, dan Ambulance yang siap dipesan. Daihatsu juga menampilkan 2 unit Hi-Max, yang salah satunya telah dimodifikasi menjadi layaknya sebuah cafe berjalan.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2018 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan. Daihatsu Gran Max dan Hi-Max sangat cocok untuk dijadikan sahabat bisnis yang serbaguna dengan berbagai keunggulan, irit bahan bakar, dan mudah perawatannya, serta didukung layanan purnajual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi