iklan jual beli mobil

Bayar Rp500 Ribuan Bawa Pulang Yamaha Gear 125. Promo Berlaku di Pameran ini. Cek Tanggal dan Tempatnya

promo yamaha gear

Otojatim.com - Gear Exhibition digagas oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Jatim untuk meramaikan euforia konsumen di Surabaya dan Banyuwangi.

Acara ini bertujuan mengajak para penggemar motor berlogo garputala ini untuk merasakan sensasi Yamaha Gear 125 yang kaya fitur multi-guna dalam satu kendaraan.

Baca: Harga Cuma Rp18 Jutaan, Yamaha Gear 125 Menyapa Pengunjung Pameran di Enam Kota Jawa Timur

Gear Exhibition menyediakan promo menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen yang membeli Yamaha Gear 125. Konsumen bisa memiliki motor pintar ini hanya dengan membayar uang muka sebesar Rp500 ribuan, ditambah merchandise menarik.

Ada tiga lokasi Yamaha Gear Exhibition, yaitu:
  1. Surabaya, 8 – 21 Februari 2021 di Royal Plaza Lt. G (area samping Mokko Factory)
  2. Surabaya, 10 Februari – 8 Maret 2021 di DTC Mall (depan pintu connecting pasar dan mall)
  3. Banyuwangi, 12 Februari – 12 Maret 2021 di Sun East Mall Genteng, mulai tangga

Dari pantauan kegitatan ini selama enam hari sejak 8 Februari 2021, Gear Exhibition mampu menarik ratusan pengunjung mall untuk turut bergabung dalam euforia Gear 125.

Baca: Yamaha GEAR 125, Skutik Serba Bisa dengan Harga Anak Muda

Sebagian besar konsumen juga melakukan pemesanan unit di tempat dan berhasil memperoleh merchandise berupa helm special.

“Dengan diadakannya acara ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) ingin memberikan kesempatan bagi konsumen yang berminat untuk membeli motor Gear 125 dengan lokasi lebih dekat,” ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi